nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Mengaku Punya Anak Perempuan, Netizen: Halu Tingkat Tinggi

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 12:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 14 33 2055456 lucinta-luna-mengaku-punya-anak-perempuan-netizen-halu-tingkat-tinggi-ldAAUOH2vZ.jpg Lucinta Luna dan Atta Halilintar (Foto: Youtube)

JAKARTA Lucinta Luna kembali membuat kehebohan dengan pengakuannya yang telah memiliki seorang anak yang dilahirkan dari rahimnya sendiri. Pengakuan Lucinta itu dikatakan oleh pelantun Jom Jom Manjalita itu kepada Atta Halilintar.

Atta Halilintar yang awalnya hanya sekadar berkunjung ke apartemen milik Lucinta Luna merasa terkejut dengan kehadiran kamar bayi. Di mana dalam kamar tersebut ada bayi perempuan yang tengah dijaga oleh seorang baby sitter. Atta kemudian bertanya mengenai asal usul bayi perempuan tersebut.

“Kamu ngadopsi bayi atau gimana?” tanya Atta dalam channel YouTubenya yang diakses Okezone, Selasa 13 Mei 2019.

Menjawab pertanyaan ini, Lucinta Luna lantas mengklaim jika ia melahirkan bayi perempuan.

“Ya Lahiran lah, ini kan yang di gembar-gembor,” jawab Lucinta.

Atta Halilintar pun meragukan jawaban Lucinta Luna, pasalnya ia tidak mengetahui kapan tepatnya mantan rekan duet Ratna Pandita itu hamil sampai melakukan proses persalinan. Tapi kemudian, Lucinta pun membuktikan kemampuannya yang dianggap hanya bisa dilakukan oleh ibu kandung.

Baca Juga: Lucinta Luna Adu Panco dengan Kekasih Deddy Corbuzier, Netizen: Laki Pasti Menang

“Nih lihat, kalau ibunya yang bener menggendong, dia anteng. Berati ini anak kandung gua, elu pikir anak ini diadopsi?” tegas Lucinta.

Setelah membuktikan jika bayi perempuan itu adalah anak yang lahir lewat rahimnya dengan menggendong sang bayi, Lucinta pun kemudian menjelaskan jika bayi tersebut sudah mempunyai nama yaitu Khaira.

Atta kembali menggoda Lucinta Luna atas kebenaran statusnya yang kini telah menjadi seorang ibu.

“Kalau ibu kandung, kamu bisa ngurusnya?” tanya Atta.

“Ya bisa lah, mandiin kasih bedak. Karena gua kan ibunya. Elu kenapa nanyain anak gua terus? Mau daftar jadi calon bapaknya?” tantang Lucinta kepada Atta.

Meskipun Lucinta Luna membeberkan bukti jika ia melahirkan bayi, namun netizen yang menonton video tersebut justru punya penilaian yang berbeda.

Lucinta Luna yang dikabarkan adalah seorang laki-laki bernama Muhammad Fattah dengan melakukan operasi kelamin, tidak mungkin untuk bisa melahirkan bayi, terlebih dari rahimnya.

“Halu tingkat tinggi ni orang, enggak sadar kodrat apa ya? Taubat bang Fattah,” tulis netizen.

Sementara yang lainnya menambahkan, “tontonan begini unfaedah, tapi banyak juga yang penasaran. Terus dihujat.”

Sementara itu jika benar pengakuan Lucinta Luna, setidaknya butuh waktu 9 bulan untuk dirinya mengandung bayi. Maka pada bulan Agustus hingga April setidaknya, tubuh Lucinta harusnya terlihat membesar karena mengandung anak.

 

Namun pantauan Okezone selama beberapa bulan tersebut melalui Instagram miliknya, tidak tampak perut yang membesar. Bahkan beberapa bulan lalu, Lucinta sempat melakukan syuting video klip di Rusia. Lantas bisa kah ia melakukan aktivitas itu disaat dirinya mengandung anak?

Kejanggalan lain soal ayah dari bayi yang diklaim lahir dari rahimnya adalah tidak ada kejelasan akan status Lucinta Luna bersama seorang pria. Momen yang terlihat hanya dirinya yang menggembar gemborkan pernikahan di bulan Maret 2019. Lantas bisakah ia hamil dan melahirkan dalam waktu dua bulan?

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Begini Penampilan Lucinta Luna saat Pakai Hijab

Ria Ricis mengajak Lucinta Luna untuk menutup aurat untuk Ramadhan ini. Ia memakaikan Lucinta Luna baju gamis yang syari serta hijab.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini