Anak Dicubit Orang Tak Dikenal, Sharena Delon Geram

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 14 33 2055391 anak-dicubit-orang-tak-dikenal-sharena-delon-geram-l5IBhATGyh.jpg Sharena Delon (Foto: Instagram)

JAKARTA Sharena Delon merasa geram saat putra sulungnya, Ryshaka dicubit oleh seseorang yang tak dikenal. Seseorang tersebut mencubit pipi Ryshaka lantaran gemas dengan bocah 4 tahun itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Sharena melalui unggahannya di Insta Stories. Dalam postingannya, istri pesinetron Ryan Delon memperlihatkan kebersaman dengan dua buah hatinya, Ryshaka dan Sea yang masih bayi melalui video beformat boomerang.

“Boomerang bertiga karena daddy @tail_wagging lagi drop-in mobil di vallet. Ry ntuup muka kaena ada orang lain yang fotoin dia. Habis itu, akhirnya dia mau dia mau diajak foto sama orang itu,” tulis Sharena Delon dalam tunggahannya.

 Sharena Delon

Baca Juga: Sharena Delon Sentil Balik Netizen yang Komentari Foto Bikininya

Namun, kejadian yang sebenarnya tak disukai Sharena dan Ryshaka pun terjadi. Orang tersebut mencubit pipi Ryshaka.

“Kelar foto, orang orang itu cubit pipi Ry. Mommynya sampai tahan napas karena biasanya Ry paling benci dicubit pipinya,” lanjut wanita 35 tahun itu.

Sharena pun berharap jika kejadian tersebut tak kembali terjadi. Lewat unggahan itu pula, Sharena meminta agar masyarakat tak asal mencubit pipi anak orang lain.

“Tolong dong gyus, jangan main cubit pipi anak orang. Paling enggak, tanya dulu sama anaknya karena, itu enggak banget,” sambung ibu 2 anak itu.

Beruntung, Ry tak memperlihatkan emosinya saat menerima cubitan dari orang yang tak dikenal tersebut. “Gimana enggak jadi judes coba anaknya kalau diajak orang foto kalau suka pada begitu,” katanya.

 

Pemain film Perahu Kertas ini pun berharap bahwa budaya berupa mencubit pipi itu bisa dihilangkan. “Kalau masih ada yang begini, aku bales cubit balik, kalian enggak boleh marah ya,” pungkasnya dengan nada candaan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini