Fokus Ibadah, Alya Rohali Tolak Stripping saat Ramadan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 13 33 2055273 fokus-ibadah-alya-rohali-tolak-stripping-saat-ramadan-F80IQq1PCw.jpg Alya Rohali (Foto: Instagram/@arohali)

JAKARTA - Selayaknya umat muslim lainnya, Alya Rohali ingin menghabiskan waktu Ramadan dengan fokus meningkatkan kualitas ibadahnya. Oleh sebab itu, wanita berusia 42 tahun tersebut kini mulai banyak menolak tawaran pekerjaan termasuk syuting stripping.

Baca Juga: Anggita Sari Ungkap Bohongi Ayu Ting Ting Soal Kehamilan dengan Enji

Keputusan serupa sudah ia jalani sejak beberapa tahun lalu. Alya memang tak ingin kualitas kebersamaan dengan keluarganya di bulan Ramadan terganggu oleh kegiatan-kegiatan syuting.

Alya Rohali

"Saya maunya Ramadan fokus aja sama keluarga, ibadah. Anak-anak juga semua udah mulai puasa full. Dari tahun-tahun lalu udah enggak pernah syuting stripping lagi, enggak pernah ambil kerjaan kalau puasa dan Lebaran," ucap Alya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Otomatis Alya sekarang hanya mengambil pekerjaan-pekerjaan seperti menjadi MC, yang notabene tidak menyita banyak waktu. Ia juga selalu berusaha agar bisa tiba di rumah sebelum adzan Maghrib berkumandang karena ingin mempersiapkan bukaan untuk suami dan anak-anaknya.

Semenjak menikah dengan Faiz Ramzy, Alya memang tidak begitu banyak tampil di dunia entertainment. Keputusannya untuk menjadi ibu rumah tangga ternyata memang merupakan keputusan yang sudah dipikirkan masak-masak.

Keputusan itu juga disetujui oleh sang suami. Semenjak menikah dan memiliki dua anak, ditambah satu anak dari pernikahan pertama, Alya tidak mendapatkan izin ketika ada tawaran bermain sinetron.

Baca Juga: Alya Rohali Flashback Tragedi Trisakti dalam Dibalik 98

"Sekali-sekali kadang masih MC. Waktu itu main film juga masih dikasih izin, tapi kalau syuting sinetron atau acara stripping kayaknya suami udah enggak kasih izin," pungkas Alya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini