nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Kekasih Vanessa Angel Gelar Sayembara Temukan Rian Subroto

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 15:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 10 33 2054051 mantan-kekasih-vanessa-angel-gelar-sayembara-temukan-rian-subroto-nt02dmDmlO.jpg Vanessa Angel dan Bibi (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menggelar sebuah sayembara untuk mereka yang bisa menemukan sosok Rian Subroto, pria yang disebut membayar Rp80 juta untuk jasa prostitusi online yang diduga dilakukan oleh sang aktris.

Baca Juga: Hina Nabi Muhammad, Ini Pesan Deddy Corbuzier untuk Andre Taulany

Melalui postingan di Instagram, Bibi mengumumkan jika ia akan memberikan sebuah hadiah bernilai besar bagi mereka yang bisa mengungkap siapa sosok Rian Subroto sebenarnya.

"Masyarakat yang bisa bongkar siapa Rian Subroto, saya berikan sepeda miliku tipe brompton chpt3 senilai Rp60 juta," tulisnya pada Kamis, 9 Mei 2019.

Sayembara mantan kekasih Vanessa Angel

Tidak berselang lama, Bibi Ardiansyah kembali mengupdate sayembaranya dan menaikkan nilai hadiah yang akan diterima oleh masyarakat. Syaratnya adalah dengan mengungkap foto serta alamat jelas dari Rian Subroto.

"Hadiah tambahannya saya berangkatin mudik pulang pergi naik pesawat Garuda untuk satu keluarga. Ditambah 1.000 kerudung sutera untuk kalian, yuk kita bantu Polda Jatim untuk menemukan Rian Subroto dan Herlambang Hasea," imbuh Bibi.

Sebagai informasi tambahan, Herlambang Hasea pernah disebut oleh Bibi sebagai oknum yang diduga mentransfer uang senilai Rp80 juta. Namun hal itu masih dalam tahap penyidikan kepolisian setempat.

Meski Bibi Ardiansyah telah berstatus sebagai mantan kekasih Vanessa Angel, namun kepedulian pengusaha tekstil itu cukup besar kepada wanita 27 tahun. Selain menyediakan hadiah, Bibi juga sering mengunggah kondisi dari Vanessa.

Vanessa Angel

Meski sudah putus, namun Bibi nyatanya masih menaruh perhatian pada Vanessa. Terbaru, ia mengungkapkan kesedihan saat Vanessa yang terlihat putus asa. "Kalau enggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku," ujar Vanessa dalam video yang diunggah Bibi.

Baca Juga: Pacar Vanessa Angel Gembok Akun dan Hapus Unggahan Instagram, Ada Apa?

Bibi pun kemudian menuliskan hashtag Bebaskan Vanessa, sambil menambahkan caption, "Ya Allah, mungkin kalau ibunya masih hidup, enggak akan begini nasibnya."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini