nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andrew Garfield Main dalam Film Biopik Musikal

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 11 206 2054273 andrew-garfield-main-dalam-film-biopik-musikal-wVurk1klsP.jpg Andrew Garfield (Foto: The Wrap)

LOS ANGELES - Andrew Garfield akan memerankan tokoh pianis bernama James Rhodes dalam film biopik musikal berjudul Instrumental. Film ini diangkat dari memoar karya James yang berjudul Instrumental: A Memoir of Madness, Medication, and Music.

Film yang disutradarai oleh James Marsh ini akan menceritakan kisah tentang perjuangan James yang berjuang dengan disabilitas mental dan fisik.

James mendapatkan penyakit ini karena kekerasan seksual yang dialaminya saat masih kecil oleh gurunya.

 

Baca Juga: Cerita Andrew Garfield Cium 30 Perempuan dalam Sehari

Instrumental akan diproduksi mulai tahun ini. Debra Hayward dan Alison Owen akan memproduseri film ini di bawah naungan Monumental Pictures dan didistribusikan oleh Lionsgate.

"Kami senang bisa bekerja dengan Debra dan Alison lagi, ini akan menambah sejarah panjang kerja sama dalam membangun proyek film British. Debra dan Alison memiliki reputasi baik dalam memproduksi film British berkualitas," ucap Zygi Kamasa, CEO dari Lionsgate.

 

Proyek film ini akan menambah luas daftar panjang Andrew Garfield dalam karakter di dalam sebuah film. Ia pernah tampil sebagai superhero, tentara perang, dan kini akan menjadi seorang pianis.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Nuansa Hong Kong di Koleksi Sepatu Paul Andrew

Pengunjung melihat koleksi terbaru sepatu karya Paul Andrew di On Pedder Butik Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (12/1/2016). Paul Andrew menghadirkan koleksi dengan nuansa Hong Kong sebagai kota yang memikat imaginasi global.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini