Cerita Andrew Garfield Cium 30 Perempuan dalam Sehari

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 27 33 1903445 cerita-andrew-garfield-cium-30-perempuan-dalam-sehari-62lIVxMUJP.jpg Andrew Garfield. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Bagi sebagian orang, ciuman pertama mungkin menjadi momen tak terlupakan seumur hidup. Hal ini karena ciuman pertama acap kali diidentikkan dengan pengalaman spesial. Tak terkecuali bagi aktor The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield.

Belum lama ini, Garfield membeberkan pengalaman ciuman pertamanya. Dia mengaku, ciuman pertama adalah sesuatu yang sangat sulit dilupakannya.

Dalam sebuah program televisi, Garfield menyatakan bahwa dirinya melakukan ciuman pertama pada usia 13 tahun. Dia menjelaskan, kala itu, gairah seksnya sedang ada di level tertinggi, sama seperti anak-anak lain seusianya.

Baca juga: Putus Sejak 2015, Andrew Garfield 'Spider-Man' Tetap Jadi Fans Emma Stone

“Sampai berumur 12 tahun, saya bersekolah di Priory Preparatory, bukan di sekolah biasa. Dan pada saat berusia 13 tahun, saya pindah ke sekolah City of London Freemen,” ujar Garfield seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (24/5/2018).

Di sekolah yang berlokasi di Ashtead Park, Surrey, Inggris, itulah dia berteman dengan banyak anak laki-laki dan perempuan. Kala itu, Garfield menghadiri sebuah pesta yang digelar di salah satu rumah temannya. Kebetulan, orangtua sang teman sedang berada di luar kota.

Garfield menjelaskan, ada sekitar 50 anak laki-laki dan perempuan dalam pesta itu. Tanpa pengawasan orangtua, pesta itu berubah menjadi tak terkendali. “Itu seperti adegan dalam film Braveheart, di mana Skotlandia dan Inggris mulai bergesekan satu sama lain," paparnya.

Baca juga: Andrew Garfield Lebih Pilih Dipeluk Daripada Selfie Bersama Fans

Aktor Silence itu mengatakan, dia tak tahu bagaimana pesta itu berubah menjadi begitu ‘liar’. “Yang aku tahu, kami membutuhkan (ciuman itu) dan menginginkannya. Keinginan ‘tak dikenal’ itu muncul begitu saja,” ujar mantan kekasih Emma Stone tersebut.

Sembari tertawa, lelaki 34 tahun itu mengatakan, "Tidak seorang pun dari kami yang tahu apa yang harus kami lakukan dengan ciuman itu. Kami hanya merasakan ketakutan satu sama lain. Kami semua!”

Dia bahkan mengklaim, mencium sekitar 30 anak perempuan dalam pesta itu. “Bukan mau pamer. Tapi karena itu adalah ciuman pertamaku, ia menjadi salah satu momen terbaik dalam hidupku!" kenangnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini