nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramadan, Ari Sihasale Temani Nia Zulkarnaen Sahur dan Berpuasa

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 09:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 10 33 2054257 ramadan-ari-sihasale-temani-nia-zulkarnaen-sahur-dan-berpuasa-yuqvwkiGPu.jpg Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pasangan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale telah menjalani pernikahan berbeda agama selama hampir 16 tahun. Nia diketahui beragama Islam, sementara Ari pemeluk Katolik.

Meski berbeda, namun pasangan ini semakin solid dengan pernikahan mereka. Toleransi tampaknya menjadi senjata utama Nia dan Ari dalam menyiasati perbedaan tersebut.

Keromantisan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale.

Baca juga: Alasan Ruben Onsu Tak Khawatir Tinggalkan Istri di Singapura 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadan kali ini, Ari Sihasale masih setia mendampingi sang istri dalam menjalankan puasa. Pasangan ini juga sempat menyemangati para penggemarnya untuk menjalankan puasa lewat Instagram.

Dalam unggahannya, pasangan ini menuliskan, “Assalamualaikum, marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir batin ya teman-teman.”

Foto beserta caption ucapan selamat berpuasa itu kemudian disambut hangat oleh netizen dan penggemar mereka. Bahkan Nia Zulkarnaen juga sempat membalas beberapa komentar netizen.

Selamat berpuasa Mbak Nia, pasangan idolaku yang selalu harmonis,” tulis netizen. Kemudian komentar itu dibalas dengan ucapan, “Terima kasih mba, selamat berpuasa juga. God Bless You.”

Selama bulan suci Ramadan, ternyata bukan hanya Nia Zulkarnaen yang menjalani puasa. Ari Sihasale juga diketahui menemani sang istri berpuasa sepanjang pernikahan mereka. Nia pun diketahui sempat mengucapkan rasa terima kasih atas pengertian sang suami.

Terima kasih cintaku sudah dengan ikhlas dan tanpa diminta selalu menemani istrinya berpuasa,” tulis Nia dalam perayaan Lebaran tahun lalu.

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale menjalani ibadah puasa bersama.

Baca juga: 5 Artis Nikah Beda Agama, Awet Hingga Sekarang

Nia menambahkan kekagumannya pada sang suami yang bukan hanya menemani puasa tapi rela bangun dini hari untuk sahur bersama. “Terima kasih selalu mudah dibangunin saat sahur dan mau makan apa saja yang disediakan istrimu,”

Terakhir dalam penjelasannya di Instagram, Nia Zulkarnaen pun berharap jika cinta mereka akan terus tumbuh di tahun-tahun berikutnya. Hal itu terbukti hingga Ramadan tahun ini, di mana keduanya juga masih tampak harmonis.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini