nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Softlens, Randy Pangalila Sempat Alami Iritasi Mata

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 23:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045341 gara-gara-softlens-randy-pangalila-sempat-alami-iritasi-mata-BFePhfWU0d.jpg Randy Pangalila. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Randy Pangalila mengaku, mengalami iritasi mata saat menjalani syuting film horor terbarunya, #MalamJumat The Movie. Hal itu dipicu oleh terlalu seringnya Randy mengenakan softlens demi menghidupkan karakter yang diperankannya.

Dalam #MalamJumat The Movie, Randy mengungkapkan, membutuhkan waktu persiapan jauh lebih lama dibandingkan film-film yang dia perankan sebelumnya. Dia menghabiskan waktu 2-3 jam hanya untuk melakukan make-up karakter.

Baca juga: 3 Tahun Vakum, Kim Ha Neul Comeback Lewat The Wind Blows

“Selain untuk riasan wajah, memasukkan softlens ke mata pun butuh proses. Setelah masuk pun masih harus menunggu dulu sampai terasa nyaman di mata. Semua itu butuh waktu yang cukup lama,” ujar Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, pada Kamis (18/4/2019).

Demi perannya dalam #MalamJumat The Movie, mata Randy memang harus dibuat berwarna putih. Karena itu, pemasangan softlens menjadi kunci penting agar penampilannya terlihat lebih natural tanpa banyak bantuan efek.

Harus menggunakan softlens sepanjang syuting diakui Randy sempat membuatnya mengalami iritasi mata. Bahkan, mata kirinya sempat sempat begitu merah karena penggunaan softlens tersebut.

“Setelah selesai syuting, (softlens) langsung dilepas karena memang membuat mata merah banget. Untungnya sih setelah dibersihkan, mata sudah tidak apa-apa.”*

Baca juga: Bahasa Jadi Masalah Utama Randy Pangalila dan Istri

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Gadis Kanada yang Dinikahi Aktor Randy Pangalila

Moment saat Randy menggandeng tangan Chelsey di pesta pernikahan mereka. (Foto: Instagram randpunk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini