nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Hijab, Vanessa Angel Sempat Video Call Mantan sebelum Bersaksi di Persidangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 05:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038009 vanessa-angel-sempat-video-call-sang-mantan-sebelum-bersaksi-di-persidangan-jahQ8hRG2q.jpg Vanessa Angel dan Bibi (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Sidang perdana dua muncikari kasus prostitusi online, yakni Endang Suhartini (ES) serta Tantri Novanta (TN), digelar untuk pertama kalinya pada Senin (1/4/2019). Dalam sidang tersebut, Vanessa Angel turut dihadirkan sebagai saksi.

Baca Juga: Bantah Panjat Sosial dari Kasus Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Pamer Prestasi

Sebelum masuk ke dalam ruang sidang, Vanessa Angel dikabarkan sempat menghubungi sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Dalam unggahan Bibi, sang mantan nampak mengenakan jilbab berwarna dasar pink. Ia pun sempat memberi doa pada wanita 27 tahun tersebut.

Vanessa Angel dan Bibi

"Allahumma Yassir Walaa Tu'assir @vanessaangelofficial," tulis Bibi Ardiansyah pada keterangan foto.

"Semoga semua urusanmu dilancarkan dan dipermudah. Bismillah," sambungnya.

Dalam unggahannya itu, ada seorang netizen yang menanyakan mengenai apakah di dalam Rutan, Vanessa diperbolehkan untuk membawa telepon genggam. Mendapat pertanyaan tersebut, Bibi pun menjelaskan bahwa pelantun Indah Cintaku tersebut menyempatkan untuk meminjam telepon milik salah satu anggota dari Komnas Perempuan yang sedang menemaninya menghadapi sidang sebagai saksi.

Baca Juga: Intip Rumah Baru Inul Daratista yang Penuh dengan Nuansa Emas

"Pinjam HP Komnas Perempuan yang sedang mendampingi Vanessa menuju sidang sebagai saksi pelanggaran ITE dek, doakan ya," jelasnya. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini