nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kyuhyun Sudah Keluar Wamil, Super Junior Siap Konser di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 14:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 10 205 2054027 kyuhyun-sudah-keluar-wamil-super-junior-siap-konser-di-indonesia-TaOyFxoAVx.jpg Super Junior (Foto: Instagram/@superjunior)

SEOUL - Untuk pertama kalinya dalam waktu hampir satu dekade, Super Junior akhirnya bisa kembali berkumpul dengan formasi penuh. Kyuhyun, member terakhir Suju yang menjalani wajib militer (wamil), telah menyelesaikan tugas negaranya dan kembali berkumpul dan member lain.

Baca Juga: Sakit, Leeteuk Super Junior Absen di Konser SMTOWN Chile

Kembali dengan formasi lengkap, Suju pun siap untuk meramaikan lagi industri musik K-Pop. Salah satu rencana terdekat Suju adalah menggelar konser Super Show 7S (SS7S). Kabar baiknya, Suju akan mampir ke Indonesia untuk rangkaian konser SS7S tersebut.

Pengumuman atas konser Super Junior ini dituliskan oleh Mecimapro selaku promotor acara tersebut. Melalui akun media sosialnya, Mecimapro mengumumkan jika konser akan dihelat usai Lebaran mendatang.

Konser Super Junior

“Super Junior dalam konser Super Show 7S pada Sabtu, 15 Juni 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5,” tulis Mecimapro.

Meski sudah merilis tanggal serta lokasi konser digelar, namun penonton yang ingin melihat aksi Leeteuk cs diminta untuk bersabar. Pasalnya mengenai detail soal harga tiket serta cara mendapatkannya belum diumumkan kembali oleh sang promotor.

Super Junior

Atas pengumuman tersebut, warganet yang terbilang menantikan konser Super Junior di Tanah Air bersorak menyambutnya. Banyak di antara mereka yang tak sabar untuk bisa mendapatkan tiket dan bersiap menyambut hari kedatangan para personel boygroup besutan SM Entertainment ini.

“Sudah dikonfirmasi, Super Junior bakal datang ke Indonesia, aku tidak sabar menunggu,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Langsung nabung buat dapet tiket paling depan ketemu oppa,” sahut yang lainnya.

Baca Juga: Satu Cinta Abadi, Album Terbaru Dian Pramana Poetra untuk Musik Indonesia

Dengan kehadiran Super Show 7S di Indonesia, menjadi ini menjadi konser solo keempat Suju setelah sebelumnya grup pelantun Sorry Sorry itu menggelar konser pada 2015 lewat Super Show 6, 2013 dalam konser Super Show 5 serta 2012 untuk Super Show 4.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini