nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit, Leeteuk Super Junior Absen di Konser SMTOWN Chile

Nurdiana, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 20 205 2006821 sakit-leeteuk-super-junior-absen-di-konser-smtown-chile-A4t2NoajgH.jpg Leeteuk 'Super Junior' (Foto: Instagram/@xxteukxx)

SEOUL - Artis yang bernaung di SM Entertaiment menyapa penggemar mereka di Chile dalam konser SMTOWN yang digelar pada Sabtu dan Minggu, 19-20 Januari 2019. Namun sayang, Leeteuk Super Junior harus abse dalam konser tersebut.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bocorkan Hari Pernikahannya dengan Maxime Bouttier

Absennya leader Super Junior ini lantaran kondisi kesehatan. Pada 19 Januari 2019 kemarin, label SJ mengumumkan jika Leeteuk terserang enteritis dan sempat dirawat di rumah sakit di Santiago, Chile.

“Setelah dirawat di rumah sakit, ia tiba di venue konser. Tetapi karena kondisinya tidak membaik, ia tidak dapat berdiri di atas panggung, dan saat ini sedang beristirahat dan memulihkan diri," ungkap pihak label seperti yang dikutip dari Soompi.

Leeteuk

"Kami akan terus mengawasi kondisinya untuk menentukan apakah ia akan dapat tampil besok (hari ini, Minggu 20 Januari 2019). Kami meminta pengertian Anda dalam situasi ini. Terima kasih,” lanjut label yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu.

Sebelumnya, Leeteuk juga absen dari konser SMTOWN Osaka. Alasannya tak ikut dalam konser kala itu lantaran harus menjalani operasi karena mengalami peradangan pada empedunya.

Di sisi lain, konser yang bertajuk SMTOWN Special Stage 2019 in Santiago ini dimeriahkan oleh artis-artis SM Entertainment, yakni BoA, Super Junior, Key dan Taemin 'SHINee', f(X), SNSD, EXO, Red Velvet, NCT 127, dan NCT Dream. Konser ini akan berlangsung pada 18-19 Januari waktu setempat.

Baca Juga: Taeyeon 'SNSD' hingga Leeteuk 'Suju' Kenang Jonghyun 'SHINee'

Konser ini merupakan rangkaian tur global yang dilakukan SM Entertaiment setiap tahunnya. Sebelumnya para artis SM Entertaiment ini sudah lebih dahulu menyapa para penggemarnya di kota-kota besar, seperti New York, Paris, Tokyo, Beijing, Bangkok, dan Dubai.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini