nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

George Clooney Jadi Ayah Baptis Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 15:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 33 2053584 george-clooney-jadi-ayah-baptis-putra-pangeran-harry-dan-meghan-markle-eD4HV4uEsE.jpg George Clooney (Foto: Reuters)

LONDON - Dunia bersuka cita menyambut kelahiran Royal Baby Archie Harrison, putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menyusul kelahiran Archie, muncul pertanyaan siapa ayah baptis sang pangeran kecil.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan, George Clooney Sudah Dibolehkan Pulang dari Rumah Sakit

Beredar rumor jika aktor kawakan George Clooney telah dipercaya untuk menjadi ayah baptis bagi Archie. Rumor itu bukan tanpa dasar. Pasalnya, Clooney dikenal dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan.

Lantas, benarkah kabar yang menyatakan jika Clooney adalah ayah baptis Pangeran Archie?

Pangeran Hary dan Meghan Markle

Menanggapi rumor yang beredar, Clooney memberikan bantahan. Dengan nada bercanda, bapak dua anak ini menyebut dirinya tak pantas menjadi ayah baptis dari Royal Baby.

"Semua orang suka rumor mereka. Tapi itu tidak benar. Kalian pasti tidak ingin aku jadi ayah baptis siapapun," kata Clooney kepada Extra seperti dikutip People, Kamis (9/5/2019).

George Clooney dan Amal Alamuddin

Lebih jauh, Clooney mengatakan jika dirinya sendiri baru menjadi orangtua, mengindikasikan bahwa mustahil baginya untuk menjadi ayah baptis untuk anak lain.

"Aku sendiri baru saja jadi orangtua saat ini," sambung Clooney.

Clooney sendiri belum genap dua tahun ini menjadi orangtua. Anak kembarnya, Alexander dan Ella, hasil dari pernikahan dengan Amal Alamuddin, lahir pada Juni 2017 lalu.

Terkait tanggal kelahiran Pangeran Archie yang sama dengan ulang tahunnya, Clooney pun menanggapi dengan penuh candaan. Menurutnya, ia lelah berbagi tanggal lahir dengan orang-orang penting dunia.

"Sedikit mengesalkan jika kau memikirkannya. Karena aku sudah membagi tanggal ini dengan Orson Welles, Simund Freud, dan sekarang yang ini," canda Clooney.

Baca Juga: Hina Nabi Muhammad, Ini Pesan Deddy Corbuzier untuk Andre Taulany

Pangeran Archie lahir pada 6 Mei 2019. Dua hari setelah kelahiran sang pangeran, Pangeran Harry mengumumkan jika nama anak mereka adalah Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini