nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Meghan Markle dan Pangeran Harry Liburan ke Skotlandia

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 16:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1943980 serunya-meghan-markle-dan-pangeran-harry-liburan-ke-skotlandia-vLuV3PJucv.jpg Meghan Markle dan Keluarga Kerajaan Inggris

LOS ANGELES – Selama Liburan Musim Panas, Dua Pasangan Kerajaan Diduga Menginap Di Kastil Mey Di Caithness, Skotlandia, Di Pantai Utara Negara.

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengambil waktu istirahat yang sangat layak setelah kejadian drama keluarga yang sedang berlangsung di keluarga dan pasangan kerajaan Inggris dikabarkan tengah melakukan perjalanan rahasia ke Skotlandia bersama Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall.

Dikatakan bahwa mereka pergi ke negara itu untuk liburan musim panas sehari setelah penampilan Harry dan Meghan di pertandingan polo Sentebale pada 26 Juli.

"Kunjungan itu terjadi sehari setelah kunjungan mereka ke polo. Mereka tinggal selama lima hari. dan saat itu Pangeran Charles yang menjadi tuan rumah mereka, "ungkap sebuah sumber.

- Baca Juga: Ulang Tahun Meghan Markle Dianggap Spesial oleh Ratu Elizabeth II, Ini Alasannya

Selama liburan musim panas, kedua pasangan itu tinggal di Castle of Mey di Caithness, Skotlandia, di pantai utara negara itu.

Menurut sumber lain ini menandai pertama kalinya Meghan dan Harry mengunjungi tempat itu, merupakan tempat yang dicintai Pangeran Charles dan Camilla.

"Kastil yang indah, dengan pemandangan Kepulauan Orkney yang menakjubkan," sumber itu melanjutkan.

"Sudah lima hari dua pasangan ini di luar rumah, berjalan-jalan, makanan enak dan waktu keluarga berkualitas."

Sumber itu terus berbagi, "Charles dan Camilla sangat peduli pada Harry dan Meghan, dan dengan semua yang telah terjadi dengan keluarga Meghan, mereka ingin membawa mereka keluar dari kota dan ke pantai Skotlandia."

Baru-baru ini, Harry dan Meghan dilaporkan menghabiskan akhir pekan di rumah George Clooney dan istri Amal Clooney di Danau Como.

"Keluarga Cloison secara pribadi telah mengundang Meghan dan Harry ke rumah mereka di awal musim panas dengan undangan terbuka," kata seorang sumber.

"Mereka menghabiskan seluruh akhir pekan di rumah mereka dan menikmati privasi dan keamanan yang dimiliki keluarga Cloison bagi mereka di sana,” tutup sumber itu.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini