Share

George Clooney Nikmati Lockdown dengan Menjahit

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2356800 george-clooney-nikmati-lockdown-dengan-menjahit-LMRenXtX0B.jpg George Clooney isi waktu dengan menjahit selama lockdown COVID-19. (Foto: The Hollywood Reporter)

LOS ANGELES - Aktor George Clooney menghabiskan waktu bersama keluarga selama pandemi COVID-19. Selamat di rumah, dia memanfaatkan waktunya dengan kegiatan menjahit. 

“Aku menjahit pakaian anak-anak dan juga baju istriku yang robek. Sewaktu bujangan dan tidak punya uang, aku harus belajar bagaimana cara memperbaiki sesuatu,” katanya seperti dikutip dari AsiaOne, Selasa (2/2/2021). 

George Clooney. (Foto: GQ)

Aktor 59 tahun itu dengan percaya diri mengaku, dia adalah orang yang sangat berguna untuk dinikahi. Selain itu, dia juga memiliki keterampilan dalam bertahan hidup. 

“Jika berada di sebuah pulau dan harus memilih seseorang untuk membantu bertahan hidup, aku akan memilih diriku sendiri. Semua temanku juga pasti akan memilihku,” tuturnya. 

Selain menjahit, suami Amal Clooney itu juga melakukan beberapa perbaikan rumahnya, termasuk melakukan pengecatan ulang dan memasang kawat di sekeliling pekarangan. Menghabiskan waktu dengan produktif, sangat membuat Clooney merasa lebih baik. 

Baca juga: Cerita George Clooney Jadikan Amal Clooney Pelabuhan Cinta Terakhir

Sejak pandemi COVID-19 dimulai pada Maret 2020, aktor Money Monster tersebut mengaku tak pernah keluar dari rumah. Dia khawatir, virus itu bisa berdampak buruk pada kondisi putranya yang mengidap asma. 

George Clooney. (Foto: Esquire)

“Mereka bilang asma tidak begitu buruk untuk anak kecil. Tapi apakah kau tahu dampak virus ini pada anak pengidap asma? Kita tidak tahu apa-apa tentang COVID-19,” kata George Clooney.*

Baca juga: Berpisah, Kim Kardashian dan Kanye West Putus Komunikasi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini