nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto dengan Nia Ramadhani, Deddy Corbuzier Dianggap Tidak Sopan

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 11:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 33 2053431 foto-dengan-nia-ramadhani-deddy-corbuzier-dianggap-tidak-sopan-d7MJ67Ddik.jpg Deddy Corbuzier dan Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nia Ramadhani dan Deddy Corbuzier kompak mengunggah foto kebersamaan di salah satu pusat kebugaran. Berbagai macam pose pun dilakukan dua selebriti ini saat mereka saat berswafoto.

Keakraban terlihat saat Deddy Corbuzier maupun Nia Ramadhani melempar senyum mereka ke arah kamera. Selain itu pula, Deddy pun tak sungkan berfoto kompak dengan menjulurkan lidahnya serupa dengan yang ditunjukkan Nia Ramadhani.

“Menggila saat berada di gym, hahaha. Terima kasih atas kedatangannya, Nia,” tulis Deddy Corbuzier pada Rabu 8 Mei 2019.

Baca juga: Minta Maaf, Deddy Corbuzier Berikan 'Panggung' untuk Lucinta Luna?

Unggahan yang dibagikan Deddy Corbuzier kepada 4,2 juta followersnya itu mendapatkan setidaknya 1.000 komentar dari warganet. Beberapa di antaranya memang menyoroti pose Deddy bersama istri Ardi Bakrie itu, terlebih pantulan kaca yang terlihat Deddy tengah merangkul pinggang Nia Ramadhani.

“Kayaknya enggak sopan deh om rangkul-rangkulan istri orang seperti itu,” tulis netizen.

Baca juga: Ikut Kajian, Celine Evangelista Tampil Berhijab

Warganet lain langsung memberikan sahutan dengan men-tag akun Ardi Bakrie seakan melapor apa yang dilakukan oleh Deddy dan Nia. “Laporan ndan @ardibakrie istri anda bersama motivator idola saya. Harap berhati hati dengan istri anda, karena om Deddy pintar bermain kata kata.”

Ada pula netizen lain yang banyak menyebut jika pose Deddy Corbuzier sambil menjulurkan lidahnya dianggap alay.

“Mas Deddy kok posenya alay sih?,” tulis netizen.

Namun dari beberapa komentar tersebut tak ada satupun balasan dari Deddy Corbuzier di kolom komentar.

Sebagai informasi tambahan, pertemuan antara Deddy Corbuzier dan Nia Ramadhani merupakan bagian dari pekerjaan. Hal itu terlihat dalam penjelasan ibu tiga anak ini dalam postingan di Instagram. Melalui caption, Nia mengatakan jika dirinya merasa kewalahan saat harus mewawancarai Deddy Corbuzier dalam salah satu program acara TV.

“Interview mas Deddy Corbuzier repot ya, karena lebih pintar dia. Jadi jatohnya gua yang diatur-atur. Tapi sangat menyenangkan,” tulis Nia.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekarnya Tubuh Deddy Corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini