nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Maaf, Deddy Corbuzier Berikan 'Panggung' untuk Lucinta Luna?

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 20:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050795 minta-maaf-deddy-corbuzier-berikan-panggung-untuk-lucinta-luna-ctM8ZC4heX.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kejadian saat Deddy Corbuzier minta maaf kepada Lucinta Luna akhirnya menuai reaksi yang beragam dari netizen. Salah satunya menyebut jika Deddy Corbuzier seakan memberikan ‘panggung’ untuk Lucinta.

Dalam acara Alvin and Friends yang ditayangkan di iNews, Deddy Corbuzier menjawab soal pemberian panggung tersebut. Ia mengatakan justru bukan dirinya lah yang memberikan, namun justru hadir dari rasa penasaran penonton hingga akhirnya kejadian itu viral dan heboh secara otomatis.

“Kalau dibilangnya memberikan panggung, ini sebenarnya pertanyaan yang menarik banget. Selama ini yang memberikan panggung adalah penonton, kalau elu enggak suka simple aja ya enggak usah ditonton,” ujar Deddy dalam video Alvin and Friends di YouTube, (29/4/2019).

 

Baca Juga: Deddy Corbuzier Beri Alasan Permintaan Maaf pada Lucinta Luna

Deddy Corbuzier mengungkapkan jika alasan utamanya melakukan permintaan maaf bukan untuk memberikan panggung, namun memang terjadi untuk meredam perseteruan dengan Lucinta Luna.

“Tujuan awalnya adalah untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin. Elu melihat ada perempuan, dia nangis dan mencak-mencak, gua pikir jalan paling cepat untuk berdamai ya gua ikutin maunya, minta maaf,” jelas Deddy.

Bagi Deddy Corbuzier, video permintaan maaf darinya kepada Lucinta Luna janganlah dipandang dari sisi negatif. Mengingat jika tak sedikit orang berkata jika apa yang disebar Deddy di channel YouTube disebut tak berfaedah.

Ada hal baik justru yang bisa di dapatkan dari video tersebut, ketimbang menyebut jika ayah satu anak itu hanya memberi panggung atau sekadar menyebar video tak berguna.

“Kita coba memisahkan antara mereka yang berpandangan negatif, lihat dari sisi positifnya. Semua yang positif bilang ‘gua salut banget dengan cara Deddy memperlakukan dia’. Walaupun saat itu, gua punya pilihan untuk dorong dia, atau panggil polisi. Tapi enggak gua lakukan,” papar Deddy.

 

Ia menambahkan, “Orang-orang bisa enggak melakukan apa yang gua perbuat untuk menenangkan sosok perempuan di situasi saat itu? Kalau belum, belajar. Nah, ada faedahnya kan?” ujar Deddy.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekarnya Tubuh Deddy Corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini