Banjir Hadiah saat Ultah, Wendy Cagur Malah Sedih

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 33 2053214 banjir-hadiah-saat-ultah-wendy-cagur-malah-sedih-Cic60OOLXh.jpg Wendy Cagur. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komedian Wendy Cagur baru saja menginjak usia 40 tahun. Sebagai tanda kasih, orang-orang terdekat Wendy seperti istri dan anak-anaknya, kemudian memberikan kejutan.

Wendy Cagur mengaku, sebenarnya tak mengharapkan pesta ataupun kado di momen pertambahan usianya. Dia bahkan sempat melarang sang istri, Ayu Natasha, untuk membelikan hadiah untuknya.

Baca juga: Pihak Atalarik Syach Geram Dianggap Sengaja Mengulur Waktu Sidang

Dia menjelaskan, hanya membutuhkan dukungan moral di hari ulang tahunnya. “Berharap, keluarga selalu bisa mendukung karier dan selalu menyayangi saya. Itu saja sudah cukup,” kata pemilik nama Wendy Armoko itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5/2019).

Namun rupanya, larangan Wendy Cagur untuk tidak memberikan kado tak diindahkan oleh sang istri. Ayu Natasha dan kedua anak mereka justru mempersiapkan kado yang sukses membuatnya terharu.

“Dede Kauki ngasi topi. Kakaknya, Audi, memberikan saya sepatu. Nah, istri menghadiahi gambar digital. Saya suka banget (dengan semua hadiah itu),” ujar Wendy menambahkan.

Baca juga: Ramadan, Wendy Cagur Fokus Ajari Anak Puasa 

Namun rasa haru dan kebahagian di balik kado-kado itu, menurut Wendy Cagur, tak berlangsung lama. “Iya, karena bersama semua kado itu ada potongan bon yang harus saya bayarkan nanti.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Pulang dari Turki, Opick Mendapat Amanah Menyimpan Rambut Rasulullah SAW

Opick yang baru kembali dari perjalanan religi bersama sang istri, Bebi Silvana dan Ustaz Derry Sulaiman menceritakan mengapa ia yang dipercayai untuk menyimpan warisan dari Nabi Muhammad itu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini