nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pihak Atalarik Syach Geram Dianggap Sengaja Mengulur Waktu Sidang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 08 33 2053193 pihak-atalarik-syach-geram-dianggap-sengaja-mengulur-waktu-sidang-eajlmZ5TKq.jpg Atalarik Syach (Foto: Instagram/@ariksyach)

CIBINONG - Pihak Tsania Marwa menuding bahwa Atalarik Syach mengulur waktu sidang. Pasalnya, sidang pada pagi hari tadi tak dihadiri oleh kuasa hukum Arik lantaran terlambat.

Baca Juga: Tsania Marwa Ngaku Dikeroyok Atalarik Syach, Atilla dan Donni

Di hadapan media, Rizam Tadjoedin selaku kuasa hukum Marwa mengatakan bahwa mungkin hal tersebut merupakan trik dari Atalarik untuk mengulur waktu persidangan.

"Perasaan saya juga gitu (mengulur waktu). Ini adalah trik dari Atalarik untuk memperlambat waktu. Mungkin dua minggu lagi enggak ada," ungkap Rizam Tadjoedin saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (8/5/2019).

Tsania Marwa

"Kan lumayan, sebulan dua bulan untuk memperlambat waktu. Tapi kan mubazir, hak asuh anak di bawah umur untuk ibundanya," sambungnya.

Sementara itu, kuasa hukum Atalarik, Junaidi membantah bahwa ia sengaja mengulur waktu persidangan. Junaidi bahkan mengatakan bahwa ditunda, bukan berarti sidang harus diulang dari awal. Namun untuk melanjutkan sidang tersebut, lantaran hal itu tak mungkin bisa dilakukan dalam satu hari.

Atalarik Syach

"Apanya yang diulur? Mengulur waktu itu mengulur layangan apa? Memang setiap sidang itu ditunda, kalau dapat sidang ditunda namanya. Jadi sidang itu ibarat dari 0 sampai 10 sampai 100. Jadi tidak ada pengulangan, tidak ada penundaan," papar Jainudin.

Baca Juga: Di Sidang Mediasi Hak Asuh Anak, Atalarik Syach Utus Pengacara

"Kalau sidang itu ditunda, artinya dilanjutkan kembali. Kan minggu lalu beliau pengacaranya tidak hadir. Kan sidang ditunda, dilanjutkan hari ini. Besok sidang ditunda, kalau dilanjut selesai dalam satu hari enggak ada sidang," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini