nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengacara Atalarik Syach Bantah Datang Terlambat saat Hadiri Sidang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 14:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 08 33 2053079 pengacara-atalarik-syach-bantah-datang-terlambat-saat-hadiri-sidang-1vQaVoeETU.jpg Atalarik Syach (Foto: Dok. Okezone)

CIBINONG - Pihak Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali menjalani sidang perebutan hak asuh anak yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (8/5/2019). Sayangnya, dalam sidang yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB tadi, ditutup tanpa kehadiran pihak dari Atalarik Syach.

Baca Juga: Jalani Sidang Replik, Tsania Marwa Tolak 99 Persen Jawaban Atalarik Syach

Kuasa hukum Tsania Marwa mengungkapkan bahwa pihak Atalarik Syach tidak hadir dalam persidangan. Namun, saat wartawan tengah melakukan sesi wawancara, pihak Atalarik diketahui datang dan menunggu giliran untuk masuk ke ruang sidang.

Junaidi selaku kuasa hukum Atalarik pun nampak membantah bahwa dirinya terlambat untuk datang ke Pengadilan. Menurutnya, pukul 10.00 WIB ia sudah sampai di pengadilan, namun kesulitan mendapatkan tempat parkir.

Atalarik Syach

"Saya klarifikasi, saya enggak telat. Jam sidang 2 minggu sebelumnya, disampaikan jam 10. Saya jam 10 sudah di depan pengadilan, cari parkir agak susah. Jadi saya tadi jam 10 lewat 10 sudah di dalam ruangan ini. Mengingat persidangan sebelumnya jam setengah 11," ungkap Junaidi, usai persidangan di Pengadilan Agama Cibining, Jawa Barat, Rabu (8/5/2019).

Meski sidang ditutup dan dilanjutkan pada 22 Mei mendatang, Junaidi mengaku telah bertemu dengan hakim dan menerima replik yang dibuat oleh pihak Tsania Marwa. Ia pun mengaku siap untuk mengajukan jawaban atau duplik pada sidang berikutnya.

"Tapi enggak masalah, yang jelas hari ini benar sekali saya sudah bertemu dengan hakim, tadi hakim juga sudah mencatat dalam berita acara sidang, sudah menyerahkan kepada saya replik, tanggapan atas jawaban yang saya berikan dalam persidangan sebelumnya," paparnya.

Baca Juga: Opick Bawa Pulang Sehelai Rambut Nabi Muhammad dari Turki

"Dengan demikian, maka sidang selanjutnya itu ditunda sampai tanggal 22 (Mei), jadi cukup waktu yang panjang bagi kami untuk menjawab ini kembali. Untuk menyampaikan duplik dalam persidangan. Begitu soal hasil persidangannya," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini