nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Baru Spider-Man: Far From Home Hadirkan Banyak Kejutan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 07 206 2052337 trailer-baru-spider-man-far-from-home-hadirkan-banyak-kejutan-xzDXbIkNOQ.jpg Spiderman (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Sony Picture baru saja merilis trailer terbaru dari jagoan Marvel, Spider-Man: Far From Home. Trailer ini dibuka dengan pesan Peter Parker (Tom Holland), tentang adanya spoiler yang bersangkutan dengan Avengers: Endgame. Peter mengimbau agar penonton yang belum menyaksikan Endgame untuk tidak melanjutkan trailer tersebut.

Ada banyak kejutan seru dan segudang cerita menarik dalam trailer terbaru Spiderman: Far From Home. Peter Parker mendapat tanggung jawab moral untuk melanjutkan pekerjaan Tony Stark (Robert Downey Jr) yang tewas di saat bertarung melawan Thanos di Endgame.

Meski masih muda, Peter Parker dan Spider-Man harus berjibaku melawan semua kekacauan yang terjadi di Bumi. Pada saat bersamaan, Nick Fury (Samuel L Jackson) datang dan meminta Peter masuk ke dalam timnya.

 

Baca Juga: Lucunya Putra Nikita Mirzani Sebut sang Calon Adik Spiderman

Entah apa sebabnya, namun urgensi tinggi sepertinya terjadi karena Nick harus turun tangan dan mengajak bertemu Peter.

Kejutan lain dalam trailer terbaru Spider-Man: Far From Home adalah pertemuannya dengan Mysterio (Jack Gyllenhaal). Keduanya bertemu di sebuah tempat rahasia gelap bersama Nick Fury.

Film sekuel Spider-Man ini dipastikan akan memuat banyak adegan pertempuran seru yang melibatkan Spidey dan musuh-musuhnya. Sementara itu Mysterio terlihat beberapa kali membantu melawan musuh baru berupa raksasa dari elemen batu, api, dan air.

Selain menampilkan sisi superhero, Spider-Man: Far From Home juga tak luput menampilkan sosok kehidupan Peter Parker sebagai remaja kuliah. Dikabarkan mengambil setting di Eropa, Peter Parker mulai terjebak asmara dengan Marry Jane (Zendaya).

Dalam salah satu adegan, Peter bahkan berniat mengungkapkan rasa cintanya pada MJ. Pergolakan batin antara menjadi manusia seutuhnya atau menjadi superhero pengganti Iron Man sepertinya akan menjadi konflik utama di film kali ini.

Nantikan Spider-Man: Far From Home yang akan tayang di bioskop pada tanggal 2 Juli 2019. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 2

Spiderman Beri Semangat Anak-Anak Penderita Kanker

Anggota komunitas Sahabat Anak Kanker berkostum Spiderman ketika menghibur pasien anak-anak di Bangsal Anak, Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang, Jawa Timur, Sabtu 28 April 2018

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini