Jawaban Menggelitik Syahrini saat Ditanya soal Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 03 33 2051322 jawaban-menggelitik-syahrini-saat-ditanya-soal-anak-BEreSOsgBa.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack hampir tiga bulan menyandang status sebagai suami istri. Namun hingga saat ini, belum ada pembicaraan seputar rencana program anak dari kedua pasangan.

Sampai akhirnya, Syahrini buka suara saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (3/5/2019). Syahrini berharap, pernikahannya dengan Reino Barack bisa segera membuahkan keturunan.

Baca Juga:

Muzdalifah Unggah Foto Keluarga, Ekspresi Anak Nassar Jadi Sorotan

Baru Jadi Korban Penabrakan, Pamela Safitri Sudah Unggah Foto Seksi Lagi

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

"Iya mas, doain dong ya. Semoga Incess mengandung segera. Ganbatte ya kan, Semoga Incess diberikan keturunan sesegera mungkin," ujar dia.

Dalam lanjutannya Syahrini mengatakan, program kehamilan yang dia rencanakan masih terhalang menstruasi. Oleh karena itu, Syahrini dalam candanya berharap bisa menghentikan siklus haid bulanan dia.

"Semoga bulan ini mampet enggak menstruasi. Kan biasanya, eh menstruasi lagi kan. Semoga didoain saja. Kita enggak nunda sih," tuturnya.

Lantas, berapa target anak yang diharapkan Syahrini dan Reino Barack? Disinggung mengenai hal tersebut, Syahrini hanya memberikan jawaban diplomatis.

"Sedikasihnya wae. Kalau kata Allah dua tiga, ya sedikasihnya saja atuh," pungkas dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini