nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuma Makan Malam, Syahrini dan Reino Barack Ngaku Tak Menggelar Resepsi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2051317 cuma-makan-malam-syahrini-dan-reino-barack-ngaku-tak-menggelar-resepsi-u2rRI4KE7A.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack memberikan keterangan resmi perihal rumor resepsi pernikahan mereka yang digelar hari ini. Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Syahrini memastikan acara tersebut bukan resepsi seperti yang sebelumnya ramai diperbincangkan.

"Dibuka dengan hal yang indah yang baik hari Ini sebetulnya bukan resepsi, hari ini adalah dinner silaturahmi. Jadi tidak ada resepsi," ujar Syahrini, Jumat (3/5/2019).

Baca Juga:

Muzdalifah Unggah Foto Keluarga, Ekspresi Anak Nassar Jadi Sorotan

Baru Jadi Korban Penabrakan, Pamela Safitri Sudah Unggah Foto Seksi Lagi

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Dalam lanjutannya Syahrini menjelaskan, dia dan Reino Barack hanya ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan terdekat. Sebab saat keduanya menikah di Tokyo, Jepang, Syahrini dan Reino Barack hanya mengundang keluarga dan kerabat.

"Inces dan suami mau silaturahmi dengan rekan-rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menjadi suami istri. Kemudian, rekan bisnis suami, kolega kita," jelasnya.

Sayang, Syahrini dan Reino Barack belum membeberkan rencana resepsi pernikahan mereka. Bahkan Syahrini mengatakan, baik dirinya maupun Reino Barack belum memikirkan konsep resepsi.

"Insya Allah, doain saja. Aku ikutin saja gimana suami. Resepsi belum dipikirin," pungkas dia.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Kala itu, pernikahan digelar sangat tertutup dengan hanya dihadiri keluarga serta beberapa orang terdekat kedua mempelai.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini