nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak hanya Muntah Darah, Elly Sugigi Juga Sempat Kesurupan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 15:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2051107 tak-hanya-muntah-darah-elly-sugigi-juga-sempat-kesurupan-jc8moNGej6.jpg Elly Sugigi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Elly Sugigi mengaku mendapatkan serangan dari pesaingnya berupa penyakit yang aneh. Sempat mengalami sakit di pesawat yang ia tumpangi pada Minggu kemarin, kini ia juga mengeluh muntah darah.

Mantan partner dari Irfan Sbaztian ini mengaku sudah sempat memeriksakan penyakitnya tersebut di rumah sakit, hingga melakukan rontgen pada paru-parunya.

Akan tetapi, hasil rontgen mengatakan bahwa dirinya bersih dan tidak ada satu penyakitpun yang bersarang ditubuhny.

 

Baca Juga: Alami Kejadian Mistis, Elly Sugigi Hampir Meninggal Dunia di Pesawat

"Ini sekarang saya masih keluar darah. Setiap saya keluar reyak masih keluar darah. Penyakit enggak ada. Sudah di rontgen, sudah ke dokter dua kali. Kan saya bilang saya berobat kemarin di rumah sakit di Surabaya. Enggak ada penyakitnya, cuma mahal doang. Yang saya rasain badan lemes enggak bisa ngapa-ngapain," ungkap Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

"Enggak ada gairah hidup, enggak ada semangat kayak kemarin. Lemes saja bawaannya. Tidur saja dan batuk enggak berhenti. Sudah saya cek takutnya paru-paru, ternyata enggak ada. Baik-baik saja," tambahnya.

Bukan hanya mendapat 'kiriman' berupa rasa sakit, Elly Sugigi juga diketahui sempat mengalami kesurupan.

Mantan istri Ferry tersebut bahkan mengaku sempat dirasuki seorang perempuan dan dirinya mengaku hanya bisa menangis dan mengatakan bahwa ia kesepian.

"Saya kesurupan kemarin. Dimasukkin dengan seseorang perempuan. Terus dibilang saya ngomong 'Saya kesepian'. Saya dibilang pas kesurupan cuma nangis-nangis doang. Saya kesurupan, saya jatuh dua kali, saya kerasukan. Terus saya nyanyi-nyanyi gitu," paparnya.

"Jadi enggak sadar. Saya nangis terus saya bilang 'Saya kesepian'. Ya itu lemas saja. Saya sudah susah tidur. Baru pertama kali itu gue kesurupan," tutupnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini