nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Kejadian Mistis, Elly Sugigi Hampir Meninggal Dunia di Pesawat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 14:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2051058 alami-kejadian-mistis-elly-sugigi-hampir-meninggal-dunia-di-pesawat-W9ziAiT1RE.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Elly Sugigi mengaku mendapatkan 'kiriman' dari beberapa orang yang tidak suka kepadanya. Hal tersebut bahkan sempat membuat dirinya hampir meninggal saat berada di pesawat dari Surabaya menuju Jakarta.

Ia mengungkap bahwa saat berada di pesawat, dirinya sempat mengalami keanehan pada fisiknya. Ia merasa badannya sudah putih dan dingin, sambil terus meminta tolong kepada pramugari.

"Sudah berobat ke dokter, dirawat 3 jam, terus sembuh. besok sakit lagi. Akhirnya gue ke Banten berobat, diobatin. Jadi selain fisiknya kena, ada dari luar juga. Kalau Mpok Elly 'kan gue mau mati di pesawat kemarin, gue sendirian di Surabaya'. Sudah putih semua, sudah enggak keliatan, semua (badan) dingin, pramugari gue panggil teriak-teriak 'tolongin saya, tolongin saya, saya sendirian', terus minta air panas. 20 menit lagi mau turun ke Halim," ungkap Elly Sugigi saa ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Baca juga: Ditawar Rp100 Juta, Elly Sugigi Tolak Pacaran Settingan

"Terus habis itu langsung berangkat ke Serang. Tadinya mau ke Irish Bella pulang dari Surabaya. Tapi enggak jadi, malah disuruh orang-orang 'sudah bawa saja ke orang pintar'. Karena enggak ada penyakitnya. Ternyata Mpok Elly ada yang jahatin," tambahnya.

Mantan partner Irfan Sbaztian ini menyatakan bahwa orang yang duduk di belakang tempat duduknya sempat memberinya vitamin dan minyak kayu putih. Bahkan Elly mengaku pasrah jikalau dirinya kemarin harus meninggal dunia di atas pesawat.

Baca juga: Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan

"Itu yang di pesawat saya kemarin hari Minggu. Akhrinya orang belakang saya masih vitamin langsung dua, samping saya ngasih kayu putih. Saya keringet dingin semua dan saya pasrah 'ya Allah kalau saya memang meninggal di pesawat, saya pasrah'," ucapnya.

Soal siapa yang memberikan 'kiriman' terhadap Elly Sugigi, ibu dari Yoga dan Ulfi ini mengungkap bahwa ada lebih dari satu orang. Salah satu di antaranya ialah orang yang merasa tersakiti dan saingannya di dunia entertain.

"Sudah ketahuan. Sudah. Tapi aku harus balik lagi ke Serang. Jadi musti dua kali. Siapa orangnya, banyak banget yang enggak suka sama saya. Dari dunia entertain dan dari ada mungkin orang yang tersakiti," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Hadiri Festival Film Internasional Berlin ke-68, Ed Sheeran Layani Foto Bareng Fans

Ed Sheeran melayani permintaan foto bareng penggemar saat menghadiri pemutaran film Songwriter pada Festival Film Internasional Berlin ke-68 di Berlin, Jerman, Jumat 23 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Fabrizio Bensch)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini