nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Anak, Zee Zee Shahab Pilih Kurangi Syuting dan Perbanyak Olahraga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 06:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 22 33 1967049 demi-anak-zee-zee-shahab-pilih-kurangi-syuting-dan-perbanyak-olahraga-nyf0A7QdBQ.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter, Zee Zee Shahab diketahui baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 5 Agustus 2018 kemarin. Lahir dengan panjang 44 cm dan berat 2 kg, anak laki-lakinya tersebut diberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi.

Memiliki anak kedua nampaknya dirasa sebagai sesuatu yang normal saja oleh wanita 30 tahun ini. Bahkan ia mengaku sangat excited untuk bisa mengurus putranya sendiri, namun dengan catatan bahwa dirinya harus mengurangi pekerjaannya.

"Jadi jarang nonton saja ya hahaha Selain itu kayaknya normal-normal saja enggak ada yang gimana gitu. Mungkin karena kita juga excited jadi enggak merasa keganggu, sudah biasa urus anak sendiri. Senang-senang saja," ungkap Zee Zee Shahab, saat ditemui di acara Ninja Xpress 3Xtraordinary Event, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 21 Oktober 2018.

"Ya kalau pekerjaan di tv pasti mengurangi, lebih banyak yang off air, yang waktunya memang enggak terlalu banyak di luar. Misalnya bintang tamu talk show yang waktu hanya 1-2 jam kalau lebih dari itu aku nya belum tega," sambungnya.

Zee Zee Shahab

Baca Juga: Menikah 8 Tahun, Rianti Cartwright Beberkan Permasalahan dengan Suami

Memiliki anak dengan jalan operasi cesar membuat Zee Zee harus extra keras menurunkan berat badannya. Tak hanya lantaran merasa terlalu gemuk, istri dari Prabu Revolusi ini juga mulai menyukai olahraga marathon yang digeluti oleh suaminya.

Sayangnya, ia belum bisa terlalu banyak berolahraga, mengingat dirinya baru saja melakukan operasi cesar. Sehingga ia masih membutuhkan waktu unuik memulihkan luka jahitannya.

"Oh sudah pasti menurunkan jangan ditanya, mau dari sebelum nikah. Nurunin berat badan pertama ketika ngaca, 'Ya Allah gue bulat banget', yang kedua lihat suami suka olahraga jadi niat sendiri," paparnya.

"Ini benar-benar satu bulan aku workout, tapi enggak semaksimal dulu karena aku lahiran cesar. Harus menyesuaikan dulu, karena kan lahirannya cesar. Mulai jalan, sampai dua bulan ini baru mulai lari lagi," pungkasnya.

Anak Artis

Baca Juga: Jarang Pamer Kemesraan dengan Suami, Zee Zee Shahab: Nanti Banyak yang Iri

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab saat dilokasi shooting.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini