nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eross Sheila On 7 Tertantang Didapuk Isi Soundtrack Film Horor

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 22:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 01 205 2050298 eross-sheila-on-7-tertantang-didapuk-isi-soundtrack-film-horor-LkrkmBjj5P.jpeg Eross 'Sheila On 7' (Foto: Kuntadi/Okezone)

JAKARTA - Tak ada yang meragukan musikalitas seorang Eross Candra. Selama puluhan tahun, Eross sudah membuktikan kualitasnya lewat berbagai single hits bersama Sheila On 7 (SO7).

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Respons Eks Suami saat Cut Tari Berhubungan dengan Ariel NOAH

Eross dikenal sebagai salah satu musisi jenius yang selalu berhasil menciptakan lagu dengan lirik-lirik yang mudah diterima masyarakat. Tak hanya untuk grupnya SO7, Eross juga membuktikan kepiawaiannya dalam membuat lagu untuk proyek layar lebar, seperti di film Gie.

Kini, Eross kembali ditantang untuk mengisi soundtrack sebuah film. Melansir Sindonews, Rabu (1/5/2019), gitaris SO7 itu dipercaya untuk mengisi ost film horor bertajuk Jangan Sendirian.

Eross Sheila on 7

Eross mengungkapkan cukup tertantang didapuk sebagai pengisi soundtrack film horor Jangan Sendirian ini, karena genre musik yang dijalani bersama band Sheila on 7 selama ini jelas jauh berbeda dan harus berimajinasi lebih, agar nuansa musik yang diciptakan benar-benar sejalan dengan alur cerita film.

Alih-alih menonjolkan sisi musik yang seram, sebaliknya Eross justru menampilkan musik nge-beat dan megah untuk Jangan Sendirian.

Eross Sheila on 7

"Dalam proses pembuatan soundtrack film ini, kami merasakan hal yang berbeda, di sini kami harus lebih menggali lagi kreativitas serta imajinasi yang dimiliki agar seirama dengan alur dan tema cerita, karena hantu yang menyeramkan berbeda dari jenis film horor yang ada sebelumnya," tutur Eross.

Eross berharap kerjasama pembuatan soundtrack film ini akan menjadi salah satu soundtrack yang enak didengar dan digemari penonton dan pencinta musik Tanah Air, sehingga pada saat nanti orang mendengar lagu tersebut diputar, maka secara otomatis teringat akan judul film Jangan Sendirian.

Di sisi lain, x.Jo selaku sutradara Jangan Sendirian mengungkapkan kepercayaannya pada kemampuan Eross. Ia yakin, Eross akan melahirkan lagu yang pas untuk filmnya.

Baca Juga: Eross 'Sheila On 7' Kenang Persahabatan dengan Bani 'Seventeen'

"Kami tidak meragukan lagi kreativitas Eross dalam mencipta banyak lagu hit, yang memiliki ciri khas pop tersendiri dan mudah mendapatkan hati para pencinta musik Tanah Air dari lintas generasi," jelas x.Jo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini