nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Detail Plot dan Jadwal Tayang Asadal Chronicles

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 18:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 598 2049977 mengintip-detail-plot-dan-jadwal-tayang-asadal-chronicles-Q0aVLGWw8x.jpeg Asadal Chronicles. (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah sempat diisukan bakal diundur, tvN akhirnya mengumumkan jadwal tayang Asadal Chronicles. Mengutip Soompi, drama itu akan mengisi slot tayang yang ditinggalkan Confession, pada 1 Juni 2019.

Penayangan Asadal Chronicles akan dibagi dalam tiga bagian: The Children of Prophecy (Anak yang Dinubuatkan), The Sky Turning Inside Out, Rising Land (Langit Terbuka, Sebuah Bangsa Bangkit), dan Arth, The Prelude to All Legends (Arth, Pembuka Semua Legenda). Studio Dragon menjelaskan, setiap bagian akan terdiri dari enam episode.

Baca juga: Sutradara 2 Fast 2 Furious Meninggal Dunia Akibat Stroke

Pada bagian pertama dan kedua, Asadal Chronicles akan lebih banyak menyoroti pembangunan karakter dan cerita secara keseluruhan. Pada bagian ini, masing-masing karakter utama: Ta Gon (Jang Dong Gun), Eun Seom (Song Joong Ki), Tan Ya (Kim Ji Won), dan Taeilha (Kim Ok Bin), akan menyajikan kisah mereka.

Sementara pada bagian pamungkas akan menjadi inti dari drama tersebut. Jelang penayangannya, tvN juga merilis poster utama Asadal Chronicles, pada Selasa (30/4/2019). Poster itu menampilkan pemandangan misterius Kota Asadal, dengan tulisan ‘Awal dari semua legenda di dunia' di bagian tengah.

Asadal Chronicles berkisah tentang para pahlawan yang menciptakan legenda mereka sendiri di sebuah tanah kuno bernama Arth. “Kami berupaya menggambarkan secara mendetail kehidupan dan peradaban kuno di Kota Asadal yang selama ini hanya ada dalam imajinasi kita. Hal ini memegang peran penting dalam keseluruhan cerita Asadal Chronicles,” kata sumber tersebut.*

Baca juga: Song Joong Ki Tampil Macho dalam Stills Asadal Chronicles

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini