nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Laura Minta Maaf usai Diprotes Karena Unggah Meme BTS

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 11:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049733 cinta-laura-minta-maaf-usai-diprotes-karena-unggah-meme-bts-CAb30wTZ5D.jpg Cinta Laura dan BTS (Foto: Instagram @claurakiehl/Twitter @bts_bighit)

JAKARTA – Cinta Laura akhirnya minta maaf soal postingan meme BTS yang ia unggah pada Minggu lalu. Melalui Instagram Stories, bintang The Philosopher ini mengatakan jika ia tak pernah bermaksud untuk menyinggung siapapun.

Baca Juga: Sudah Berdamai, Tata Liem Singgung Perseteruan dengan Bella Shofie

Meme soal BTS yang diunggah oleh Cinta Laura berisi dua buah gambar di mana ia menuliskan, ‘Ada apa dengan dunia ini?’.

Gambar pertama, memperlihatkan sederet pria berotot kekar dan memiliki tato. Untuk gambar itu, Cinta menulis, ‘Saat aku masih sekolah, para pria seperti ini..’

Cinta Laura

Sementara itu, foto kedua menampilkan member BTS sambil memegang produk lipstick, ia menulis, ‘Saat ini para pria seperti ini..’

Setelah Cinta Laura mengunggah meme BTS tersebut, salah satu feed Instagram wanita 25 tahun itu diprotes oleh penggemar BTS yang merasa tidak terima karena Cinta dianggap telah menyinggung idola mereka.

Meme BTS by Cinta Laura

“Aku cukup lelah dengan opini di mana seorang pria dikatakan bukan lelaki jika mereka menggunakan make up. Wake up sist, dunia itu punya banyak kultur, apa salahnya kalau saling menghormati pekerjaan mereka yang mengenakan make up?” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Mengutarakan pendapat emang enggak salah. Tapi cari tahu dulu orang yang disenggol ini siapa, prestasi mereka lebih banyak dari kamu. Terus masalah make up untuk cowok itu kebudayaan Korea yah, so please open your mind girl.”

Menyadari unggahannya menimbulkan masalah, Cinta Laura kemudian minta maaf melalui Insta Stories. Menurut Cinta, ia sebenarnya tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun.

“Aku melihat bagaimana Insta Storiesku menimbulkan kesalahpahaman. Aku minta maaf untuk penggemar BTS dan pecinta K-Pop, aku tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun,” ujarnya, Senin (30/4/2019).

Baca Juga: Terima Proyek Film Baru, Cinta Laura Dituntut Belajar Silat

Lebih jauh, Cinta berharap tidak akan ada lagi perang komentar antara penggemarnya dan fans BTS setelah ia meminta maaf. “Aku juga tidak ingin karena kejadian ini menimbulkan permasalahan di antara penggemarku dan penggemar BTS,” jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini