nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara Vlog, Rey Utami & Pablo Benua Disatroni Orang Bersenjata Tajam

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 10:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049717 gara-gara-vlog-rey-utami-pablo-benua-disatroni-orang-bersenjata-tajam-YkfbOwJBWh.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Instagram/@reyutami)

JAKARTA – Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua belakangan ini aktif di saluran YouTube mereka. Sayangnya, konten video yang mereka bagikan kerap kali menuai kritik dari masyarakat.

Baca Juga: Alasan Nikita Mirzani Tutupi Wajah Anak Ketiganya

Pasalnya, dalam video-video tersebut, Rey dan Pablo kerap mengomentari berbagai fenomena yang tengah ramai diperbincangkan. Namun, komentar mereka terkesan menjurus yang tidak semua dapat diterima oleh pihak bersangkutan maupun masyarakat luas.

Seperti beberapa waktu lalu, Pablo membuat sebuah video dengan judul yang cukup sensasional. Lewat video tersebut, pria asal Medan itu mengkritik pemikiran dari calon presiden 02, Prabowo Subianto.

Rey Utami

Tampaknya, segelintir masyarakat ada yang tak terima dengan video tersebut. Berbagai komentar pedas beserta ancaman pun dilontarkan oleh para warganet.

“Ya banyak mau ancam persekusi, mau ancam lapor polisi, mau ancam bunuh, mau ancam menghilangkan nyawa, hidup atau mati. Udah kata-katanya udah melebihi dewa lah serem banget gitu loh,” ujar Rey Utami saat ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Ancaman tersebut pun seakan menjadi nyata ketika Rey mendapati kediamannya didatangi oleh beberapa orang. Lebih menyeramkannya lagi, orang tersebut membawa senjata tajam dan ingin bertemu Rey beserta Pablo.

“Sampai ada yang datang ke rumah saya, 8 orang bawa senjata tajam yang kayak panjang gitu. Untung, rumah saya ada securitynya gitu. Jadi kebencian itu jangan sampai melakukan hal melanggar hukum. Silahkan saja kalau memang enggak sependapat, kan bisa melalui jalur lain kan,” ungkap ibu 2 anak ini.

Baca Juga: Akui Pansos, Rey Utami dan Pablo Benua Minta Maaf pada Risa Saraswati

“Ya pokoknya setelah vlog-vlog itu lah, banyak orang yang pengin bertemu tapi gak sendiri ramerame bawa motor,” sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini