nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habib Usman Berharap Anak Laki-Laki dari Kartika Putri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 April 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 29 33 2049567 habib-usman-berharap-anak-laki-laki-dari-kartika-putri-FXZxqBzjMd.jpg Kartika Putri dan Suami, Habib Usman bin Yahya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia kehamilan aktris Kartika Putri memang baru memasuki minggu ke-14. Namun sang suami, Habib Usman bin Yahya, sudah berharap mendapat anak laki-laki dari Kartika.

“Sebenarnya menerima apa saja yang diberikan Allah. Mudah-mudahan berkah. Yang penting cowok,” ujar Habib Usman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (29/4/2019).

Baca juga: Punya Anak, Target Chris Evans Setelah Avengers: Endgame

Namun kemudian, Habib Usman menegaskan bahwa pernyataannya itu hanya sekadar gurauan. Dia hanya berharap istri dan anaknya dalam kondisi sehat.

“Enggak, bagi saya yang penting, Allah memberikan kesehatan untuk istri dan anak. Dan semoga, anak bisa lahir sempurna dan berkah dunia akhirat,” katanya menambahkan.

Meski menjelaskan bahwa perkataannya hanya sekadar guyonan, namun Kartika Putri justru memberikan keterangan berbeda. Perempuan 28 tahun itu menyebut, kalau suaminya itu memang menginginkan anak yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

“Enggak, itu bukan bercanda. Habib memang mau anak cowok,” kata Kartika Putri menimpali sang suami.

Baca juga: Alami Cacar Air, Kartika Putri Minta Doa

Setelah sang istri mengatakan hal tersebut, Habib Usman kemudian mengakui bahwa dirinya memang berharap memiliki anak laki-laki. Namun dia kembali menekankan, tak mau menentang kehendak Tuhan soal jenis kelamin sang jabang bayi.

“Tapi enggak maksain juga. Terserah Allah memercayakan kita anak laki-laki atau perempuan. Tapi kalau bisa ya cowok,” ujarnya lagi.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Kartika Putri Berhijab di Luna Habit Fashion Show

Aktris Kartika Putri membawakan koleksi Luna Maya pada Luna Habit Fashion Show di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini