nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reino Barack Ungkap Tanggal Putus dengan Luna Maya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 29 April 2019 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 33 2049451 reino-barack-ungkap-tanggal-putus-dengan-luna-maya-vu5Y07ZV65.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Reino Barack akhirnya mengungkapkan tanggal putus hubungan dirinya dengan mantan kekasihnya, Luna Maya. Hal itu diutarakan dalam sebuah sesi wawancara bersama wartawan Robert Harianto belum lama ini.

"Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kata Reino Barack dalam video yang beredar.

Reino yang kini menjadi suami Syahrini tersebut mengatakan bahwa saat itu terjadi sebuah pertengkaran hebat di antara dirinya dan Luna. Pertengkaran itu berakhir dengan keputusan saling meninggalkan satu sama lain.

 

Baca Juga: Kaki Terluka, Syahrini Diantar Mertua Berobat

"Karena saya tahu besokannya dia akan pergi ke upacara tapi akhirnya nggak jadi karena kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat," sambungnya lagi.

Belakangan terungkap, Reino Barack putus lantaran Luna telah melakukan hal tak bijak dan melanggar hukum. Namun, lelaki berdarah Jepang itu enggan menyebutkan detail dari pelanggaran hukum apa yang dilakukan sang mantan.

 

Kini Reino Barack dan Luna Maya sudah berpisah dan saling melupakan satu sama lain. Reino sendiri sedang menikmati kisah rumah tangganya dengan Syahrini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini