Share

Kaki Terluka, Syahrini Diantar Mertua Berobat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 22 April 2019 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 22 33 2046423 kaki-terluka-syahrini-diantar-mertua-berobat-RkcsnMQ9O7.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Momen tak biasa tampaknya hadir dalam media sosial instagram yang menyebarkan keakraban Syahrini dan sang mertua. Momen itu dibagikan akun yang bernama @mira_yoo8 belum lama ini.

Dalam salah satu unggahan dari akun tersebut, memperlihatkan Reiko Barack tengah berada satu jet pribadi dengan Syahrini. Reiko tampil dengan mengenakan kaus berwarna putih bergaris. Ia pun tak lupa mengenakan sebuah tas yang dipegangnya dan tampil santai dengan sepatu kets.

"Teteh berobatnya dikawal mama mertua dan suami tercinta duhhh bahagianya ya jadi teteh ๐Ÿ˜๐Ÿ’œ๐Ÿ’‘๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’ @princessyahrini @reinobarack #SyahReino #husbandandwife #couplegoalsโค," tulis akun yang bernama @mira_yoo8.

ย 

Baca Juga: Usai Lebam Ketiban Lemari, Syahrini Mulai Buka Perban di Kaki

Dari unggahan tersebut rupanya Syahrini sedang terluka lantaran tertimpa lemari parfum milik Reino Barack. Sehingga dengan adanya foto itu seolah menujukkan perhatian Reiko Barack pada Syahrini.

Lebih lanjut pada unggahan pose lainnya, Reiko Barack terlihat menaiki jet pribadi. Kemudian ada seorang pramugari yang tampak menyambut kehadiran Reiko Barack.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas berkomentar. Dimana publik dunia maya memuji kebaikan Reiko Barack yang mau mengantarkan menantunya. Dan adapula dari sebagian netizen iri dengan perhatian Reiko Barack pada Syahrini.

โ€œBahagia trs ya teteh sama bu mertua...,โ€ tulis @irinajunaidi5.

ย 

โ€œAq sajaa fans nyaa SYR gak nyangkaaa bangeet ( Iriiii) Ibuk mertuaanyaa sayang bangeet sama inces ... Sampai nganterin berobat disingapur pakai jetpriii,โ€ tulis @widodofatimah.

โ€œSeneng lihatnya mertua sayang menantu...., menantu yg santun dan hormat sama ortu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,โ€ tulis @ririnkuntarini1977.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini