nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Indonesia Hunting Penyanyi Berbakat di Flores NTT

Adi Rianghepat, Jurnalis · Senin 29 April 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 28 598 2049072 the-voice-indonesia-hunting-penyanyi-berbakat-di-flores-ntt-kXm7AV7eVt.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

KUPANG - Kesuksesan program The Voice Indonesia 2018 berhasil mencetak putra Flores sebagai bintang baru. Alasan itulah The Voice Indonesia menggelar audisinya untuk musim kedua hingga ke Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Audisi yang dimulai pada April ini akan menyambangi 18 kota di seluruh Indonesia. Flores, Riau dan Surabaya menjadi kota di pekan ke 4 ini.

Baca Juga: 

Kekayaan para Pemain Avengers: Endgame

Disebut Tua oleh Netizen, Inul Daratista Kasih Jawaban Menohok

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas.

The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya di sini.

Mereka yang berusia mulai dari 16 tahun baik solo ataupun duo bisa tampil menunjukan bakatnya karena The Voice Indonesia akan segera memulai audisinya.

Bagi peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vokal unik lewat Offair Auditions yang terdiri dari open audition, Special Hunt dan big auditions.

Offair Auditions ini digelar di 18 (delapan belas) kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar dan Flores.

Selanjutnya Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka. "Di kota-kota inilah akan dicari idola baru dari," demikian rilis yang diterima Okezone.

Ada yang spesial dalam The Voice Indonesia musim kedua ini. Kali ini peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut juga dapat mengikuti audisi ini.

Pada musim ini The Voice Indonesia 2019 kembali menggaet musisi-musisi tanah air sebagai coach tentunya dengan formasi baru yang penuh kejutan.

Nantinya para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara.

"Mari wujudkan impianmu melalui rangkaian audisi The Voice Indonesia 2019 hanya di GTV," tulis rilis tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini