nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadirkan Artis Ibu Kota, Kilau Raya MNCTV Sukses Goyang Warga Salatiga

Taufik Budi, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 22:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 28 598 2049059 hadirkan-artis-ibu-kota-kilau-raya-mnctv-sukses-goyang-warga-salatiga-6vsPSvGf1B.jpg Kilau Raya MNCTV (Foto: Taufik Budi/Okezone)

SALATIGA - Puluhan ribu warga ikut bergoyang selama perhelatan Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV di Alun-Alun Kota Salatiga, Jawa Tengah. Mereka larut dalam lantunan lagu-lagu yang dibawakan sederet artis Ibu Kota.

Malam yang cerah menambah antusiasme warga Salatiga untuk menyaksikan idola mereka diantaranya, Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Erie Susan, Duo Petromax, Didi Kempot, Mahesya, Rischa Antika, Diaz lestari, Limbad, dan Rhomedal. Acara dibuka oleh atraksi ekstrem Master Limbah, dengan melibatkan 30 penonton melalui atraksi bambu gila.

Baca Juga: 

Kekayaan para Pemain Avengers: Endgame

Disebut Tua oleh Netizen, Inul Daratista Kasih Jawaban Menohok

Dilanjutkan suara merdu Cita Citata, Nita Thalia dan Tasya Rosmala dengan lagu 'Simalakama'. Disambung lagi kolaborasi yang apik dari Erie Susan dan Mahesya dengan 'Numpak RX King' membuat penonton yang berada di Alun-Alun Pancasila turut bernyanyi.

"Ini adalah kedua kalinya kami datang dan menghibur warga Salatiga. Kami datang kembali karena kami tahu antusiasme warga Salatiga sangat tinggi dan tebakan kami tidak salah, malam tadi warga membludak dan berbondong-bondong ke alun-alun untuk menyaksikan Road to Kilau Raya MNCTV," ujar Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV, Michael Sitorus, Minggu (28/4/2019) dini hari.

"Bersiaplah bergoyang karena selanjutnya Road to Kilau Rayaakan kembali hadir menghibur di kota Anda, saksikan hanya di MNCTV," tambahnya.

Didi Kempot pun tak mau kalah dengan melantunkan 'Suket Teki'. Kemudian atraksi memukau dari Rhomedal tidak kalah serunya dengan menampilkan Gravity Box dan Hindu Basket sampai membuat penonton tak berkedip melihat atraksinya tersebut dan pada akhirnya acara ditutup oleh seluruh artis dengan menyanyikan lagu 'Buka Dikit Jos'.

"Terima kasih warga Salatiga sudah bernyanyi bersama dan berjoget bersama. Kemudian saya ingin menyampaikan untuk MNCTV terus diadakan acara seperti ini karena sebagai hiburan juga sebagai panggung para seniman seperti kita-kita ini," ungkap Didi Kempot sang pelantun Solo Balapan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

MNCTV Siap Hadirkan Tayangan Spesial di Ramadan 1440 H

Para pengisi acara program Ramadan MNCTV hadir untuk memberikan keterangan kepada media di MNC Studios, Kebon Jeruk.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini