nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Indonesia Cari Cengkok Melayu di Riau

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 05:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 28 598 2048909 the-voice-indonesia-cari-cengkok-melayu-di-riau-wpcsnYe3wY.jpg Peserta Audisi The Voice Indonesia 2019 (Foto: Banda Haruddin/Okezone)

PEKANBARU - Audisi The Voice Indonesia menyambangi Kota Pekanbaru, Riau pada Sabtu (27/4/2019). Cengkok Melayu Riau menjadi salah satu target dewan juri dalam audisi kali ini.

Baca Juga: Audisi The Voice Indonesia di Mataram Diramaikan 300 Peserta

Tercatat sebanyak 404 peserta memenuhi antrian audisi hingga sore hari yang digelar di Hotel Mutiara Merdeka. Jumlah ini sudah melampaui target, karena ini pertama kalinya The Voice Indonesia menyambangi kota Pekanbaru.

Rio Armando, Asisten Produser The Voice Indonesia GTV mengatakan antusiasme warga Pekanbaru sangat besar khususnya kaum muda yang mencoba talentanya di ajang ini. Terlebih adanya pelebaran genre musik di season ini membuat warna musik peserta audisi ini makin beragam. Kualitas genre Melayu banyak ditemukan dalam audisi kota ini.

Audisi The Voice Indonesia 2019

"Di Riau kan terkenal dengan Melayunya. Jadi salah satu alasan kita gelar audisi di Pekanbaru adalah mencari penyanyi yang pandai cengkok Melayu," jelas Rio.

Dia menegaskan, Pekanbaru menyimpan banyak talenta-talenta berkualitas dan semangat yang luar biasa untuk audisi The Voice Indonesia 2019.

"Animo masyarat Pekanbaru di luar ekspektasi kami. Dari kota ini kami banyak menemukan cengkok Melayu yang berkualitas. Diharapkan Pekanbaru bisa menyumbangkan putra putri terbaiknya di The Voice Indonesia season ini," ujar Rio.

Secara teknis dia memaparkan, para peserta harus melewati proses seleksi juri lokal dan kemudian seleksi dari tim GTV jika dinyatakan lolos. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi oleh Tim The Voice GTV untuk melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Audition di Jakarta.

Baca Juga: Unggah Video Bareng Bayi, Cara Gendong Lucinta Luna Dikecam Netizen

Rangkaian audisi The Voice Indonesia di 18 kota di Tanah Air masih akan berlanjut minggu depan. Kota Makassar dan Jakarta merupakan tempat terakhir dalam rangkaian audisi musim ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini