nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audisi The Voice Indonesia di Mataram Diramaikan 300 Peserta

Adi Rianghepat, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 19:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 20 33 2045908 audisi-the-voice-indonesia-di-mataram-diramaikan-300-peserta-saI2OfS1Sw.jpg The Voice Indonesia. (Foto: GTV)

MATARAM - Audisi ajang pencarian bakat The Voice Indonesia menghampiri warga Mataram untuk pertama kalinya. GTV menggelar audisi di ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat itu, pada Sabtu (20/4/2019).

Apit Damiska, Produser The Voice Indonesia mengatakan, sejak dibuka sekitar pukul 08.00 WITA, ada sekitar 300 peserta yang terdaftar dalam audisi tersebut. “Audisi di Mataram, digelar bersamaan dengan beberapa kota lainnya, termasuk Gorontalo dan Yogyakarta,” ujarnya.

Baca juga: Lorraine Warren Sosok di Balik The Conjuring Meninggal Dunia

Menariknya, menurut Apit, dalam audisi kali ini panitia membuka kesempatan bagi para penyanyi bergenre pop Melayu dan dangdut. “Kami berharap akan ada calon bintang dari Kota Mataram,” ungkapnya menambahkan.

Sebelum singgah ke Mataram, GTV sudah lebih dahulu menggelar audisi serupa di 18 kota lainnya. Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Denpasar, Medan, dan Makassar adalah beberapa di antaranya.

Dari Mataram, audisi The Voice Indonesia 2019 akan berlanjut ke Flores, Gorontalo, Malang, Karawang, Cirebon, Indramayu, dan Majalengka.*

Baca juga: Audisi The Voice Indonesia 2019 Dibuka, Ini Persyaratannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini