nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audisi The Voice Indonesia Digelar di Pekanbaru, Peserta Membludak

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 04:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 28 598 2048905 audisi-the-voice-indonesia-digelar-di-pekanbaru-peserta-membludak-Hg73OnhzR0.jpg Peserta Audisi The Voice Indonesia 2019 (Foto: Banda Haruddin/Okezone)

PEKANBARU - GTV kembali menggelar The Voice Indonesia untuk warga yang memiliki talenta menyanyi. Dibuka pada Sabtu (27/4/2019), ratusan warga yang didominasi kalangan muda membludak untuk menunjukkan kemampuan vokal mereka di Audisi The Voice 2019 di Pekanbaru, Riau.

Baca Juga: Antusiasme Warga Kupang Ikuti Audisi The Voice Indonesia 2019

Audisi The Voice Indonesia 2019 digelar di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Jalan Yos Sudarso. Ratusan kawula muda tampak sabar mengantri untuk tampil menyanyi di hadapan dewan juri.

Mereka terlihat berjejer rapi di tempat pendaftaran di halaman hotel. Sembari mengisi waktu, mereka menghibur diri dengan menyanyi dan sebagian bermain gitar.

Audisi The Voice Indonesia 2019

"Saya baru tamat sekolah dan akan melanjutkan kuliah. Saya tertarik dengan audisi di The Voice Indonesia. Saya memang hobi menyanyi dan berharap bisa lolos," ucap Deni warga Pekanbaru Sabtu (27/24/2019).

Sementara itu, Asisten Produser The Voice Indonesia GTV, Rio Armando mengatakan, untuk audisi ini ada dua tahapan. Dengan adanya proses seleksi ini nanti akan terpilih penyanyi terbaik.

Audisi The Voice Indonesia 2019

"Tahap pertama mereka akan bernyanyi dan dinilai oleh juri lokal. Hasilnya diumumkan hari itu juga," ucap Rio.

Setelah itu, tahapan berikutnya, para peserta audisi yang lolos tahap satu akan bertemu dengan juri dari GTV. Hasil rekamannya akan dikirim ke Jakarta untuk kembali diseleksi.

"Untuk tahap dua mereka menyanyi akan direkam, hasilnya akan dibawa ke Jakarta untuk didiskusikan dengan tim besar," imbuhnya.

Rio menegaskan bahwa The Voice Indonesia baru pertama kali digelar di Pekanbaru, Riau. Sebelum ke Pekanbaru, audisi digelar di Yogyakarta, Mataram dan Gorontalo.

Baca Juga: Unggah Video Bareng Bayi, Cara Gendong Lucinta Luna Dikecam Netizen

"Minggu terakhir audisi akan digelar pada 4 dan 5 Mei di Jakarta dan Makassar," imbuhnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini