nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusiasme Warga Kupang Ikuti Audisi The Voice Indonesia 2019

Adi Rianghepat, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 15:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 598 2043054 antusiasme-warga-kupang-ikuti-audisi-the-voice-indonesia-2019-He1kmnrqIF.jpg Peserta Audisi The Voice Indonesia 2019 (Foto: Adi Rianghepat/Okezone)

KUPANG - Audisi The Voice Indonesia 2019 di Kupang disambut antusias warga ibu kota Provinsi Nusa Tenggata Timur (NTT) itu. Betapa tidak sejak dibuka pendaftaran di pagi hari pada pukul 08.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita untuk ishoma, sudah terdapat 208 orang yang mendaftar.

Baca Juga: Pangeran William Jawab Isu Perselingkuhan dengan Bangsawan Cantik Ini

"Kami sangat yakin angka ini masih akan terus bertambah dengan melihat formulir yang terus keluar," ujar Produser Promo GTV Lukman Hakim di sela-sela audisi di Kupang, Sabtu (13/4/2019).

Menurut dia, membaca pengalaman audisi 2018, antusiasme warga Kota Kupang sangtlah luar bisa. Tahun lalu, pendaftar bisa mencapai 300 lebih peserta. Bahkan saat itu ada 7 orang peserta yang lolos hingga ikut seleksi lanjutan di Jakarta, dengan sistem karantina.

Audisi The Voice Indonesia 2019

Kota Kupang, lanjut Lukman adalah salah satu kota tempat audisi dari 18 kota di Indonesia. 18 kota audisi tahun ini adalah Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Denpasar, Medan dan Maksar. Selanjutnya Flires, Gorontalo, Malang, Mataram, Karwang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka.

"Kota Kupang menjadi salah satu kota audisi di tahapan kedua," ucapnya.

Menurut Lukman, di audisi The Voice Indonesia 2019 ini, panitia membuka peluang bagi para peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut.

"Nantinya para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari blind auditions, knockout, battle round, live round, selanjutnya semifinal dan grand final untuk bisa keluar sebagai juara," kata Lukman menjelaskan.

Baca Juga: Antusiasme Warga Malang Jadi Alasan The Voice Indonesia 'Balikan'

Nusa Tenggata Timur, tambah Lukman menjadi salah satu provinsi potensial bagi lahirnya para penyanyi berbakat, melalui audisi The Voice Indonesia 2019 ini. "Wujudkan impianmu melalui rangkaian audisi The Voice Indonesia 2019 hanya di GTV," kata Lukman Hakim mengajak.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini