Lepas Hijab, Putri Ustadz Derry Sulaiman Santai Dihujat Netizen

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 29 April 2019 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 28 33 2049145 lepas-hijab-putri-ustadz-derry-sulaiman-santai-dihujat-netizen-TohFN932Ma.jpg Alyssa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah memutuskan untuk membuka hijabnya, putri tiri Ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack mendapat hujatan dari netizen. Namun begitu, Alyssa mengaku santai menghadapi berbagai hujatan tersebut.

"Aku dikatain jablay kadang di komentar instagram aku. Kan ibuku pakai hijab, Papahku ustadz," kata Alyssa di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alyssa mengaku memutuskan membuka hijabnya karena merasa belum siap dari hati. Bahkan ia merasa minder karena merasa belum cocok menggunakan hijab.

 

Baca Juga: Lepas Hijab, Putri Ustadz Derry Sulaiman Dibully Netizen

"Karena banyak yang bilang ke aku cocokan lepas (hijab), akhirnya aku jadi nggak percaya diri. Aku jadi minder karena aku merasa enggak cocok," kata Alyssa.

Namun begitu Alyssa berupaya untuk tidak menyalahkan sepenuhnya kepada ayah tirinya tersebut. Diakuinya, sosok Derry sudah memberikan peraturan yang baik kepadanya.

"Abi (Derry) itu kan didikannya keras banget. Jadi jangan salahkan Abi, karena dia didik aku bener banget. Aby juga kasih saran, katanya 'kalau kamu enggak pakai hijab, minimal bajunya rapih dikit. Abi malu meskipun bukan anak kandung'," kata Alyssa.

Dengan keputusannya membuka hijab, Alyssa mengaku bisa fokus menjalani kariernya di dunia model dan dunia hiburan.

 

"Aku modeling dan nyanyi. Waktu berhijab pernah ditolak casting, tapi pas lepas, ada saja yang nerima. Disitu sih bedanya," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini