nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Selfie dengan Red Velvet, Jessica Iskandar Dicibir Netizen

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 19:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 28 33 2049052 pamer-selfie-dengan-red-velvet-jessica-iskandar-dicibir-netizen-6p4l6hObwH.jpg Jessica Iskandar dan Red Velvet (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Pada Sabtu malam (27/4/2019), Jessica Iskandar (Jedar) membagikan foto selfie bersama girlband Red Velvet dari atas panggung Korean Wave 2019. Dalam foto tersebut, Jedar tampak berdiri di samping Joy dan empat personel Red Velvet lainnya.

Sayang, aksi Jedar membagikan foto itu malah berujung tragis. Dari sekitar 6.000-an komentar yang menghiasi unggahan tersebut sebagian besar mencibirnya. Ada apa?

Baca Juga: 

Kekayaan para Pemain Avengers: Endgame

Disebut Tua oleh Netizen, Inul Daratista Kasih Jawaban Menohok

Berdasarkan pantauan Okezone, setidaknya ada tiga kritikan utama yang dilontarkan netizen untuk Jessica Iskandar. Pertama, aksi Jedar memotong pembicaraan host lainnya demi berfoto bersama Red Velvet sangat tidak profesional.

“Kak, lain kali kalau mau foto di belakang panggung saja ya. Kalau begini kelihatan banget tidak profesional,” ujar seorang netizen. Lainnya menambahkan, “ Bagaimana ceritanya pembawa acara malah ngajak foto selfie? Enggak profesional banget Mbak.”

Kedua, sebagai host Jedar dinilai tak menguasai materi dan tak mencoba mengenali sosok yang diwawancarainya. “Jangan suka menyela omongan orang, jangan suka ngajak selfie di atas panggung kalau bukan waktunya, kuasai materi acara, dan kenali bintang tamu,” ungkap seorang warganet.

Ketiga, perbedaan budaya di atas panggung. “Kalau nge-MC acara K-Pop jangan disamain dengan acara lawakan di TV Indonesia yang alay-alay begitu dong. Artis Korea mah beda budayanya. Mereka enggak asal nyerocos dan teriak-teriak enggak jelas. Kami sebagai reveluv malu banget.”

Sekadar informasi, Korean Wave 2019 digelar di lapangan Trans BSD City Tangerang Selatan, pada Sabtu malam (27/4/2019). Dalam event tersebut, Jessica Iskandar tampil bersama dua host lainnya: Lee Jeong Hoon dan Jessyln Lim.

Sementara, Red Velvet diketahui membawakan empat track andalan mereka dalam ajang tersebut: Power Up, Red Vlavor, Bad Boy, dan Really Bad Boy (RBB).

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini