nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Dugaan Video Masturbasi, Richard Kyle Akan Ambil Langkah Hukum?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 18:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 28 33 2048930 soal-dugaan-video-masturbasi-richard-kyle-akan-ambil-langkah-hukum-nEe1lblPHN.jpg Richard Kyle (Foto: Okezone)

JAKARTA - Richard Kyle menjadi salah satu pesohor negeri yang diduga ada dalam sebuah video masturbasi yang beredar di Twitter. Namun, Richard menepis soal dugaan video tersebut. Ia berkali-kali menegaskan apabila pria dalam video itu bukanlah dirinya.

Baca Juga: Suami Dhawiya Kaget Dengar Suara Ngorok saat Tidur

Merasa namanya telah tercemar atas dugaan video tersebut, apakah aktor 31 tahun tersebut bakal mengambil langkah hukum?

Saat dijumpai di Mall Taman Anggrek, kawasan Jakarta Barat pada Sabtu (27/4/2019), pemain film The Profesionals ini belum memikirkan langkah selanjutnya. Pasalnya, Richard baru saja pulang dari London.

Richard Kyle

“Aku belum tahu nih, soalnya aku baru datang. Nanti kita lihat jalan keluar yang baik. Aku baru tiba. Harus lihat dulu bagaimana jalan yang baiknya. Bentar lagi juga mau jalan,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, untuk mengambil langkah hukum pun, kekasih dari Jessica Iskandar ini juga harus berdiskusi terlebih dahulu dengan pihak manajernya.

Yang terpenting, Richard dapat memperbaiki namanya terlebih dahulu. “Ya, kan aku baru datang. Jadi aku lagi diskusi sama manajer untuk benerin nama saya. Dan clear semua yang lagi going crazy gitu ya,” tutupnya.

Baca Juga: Soal Video Vulgar, Erick Iskandar: Saya Berharap Itu Bukan Richard Kyle

Sebagaimana diketahui, pada 22 April 2019 lalu, publik dunia maya digemparkan dengan beredarnya sejumlah video masturbasi yang diduga mirip beberapa public figure kenamaan. Mereka adalah Richard Kyle, Kriss Hatta, Ghandi Fernando, Daniel Wenas hingga pebulutangkis Jonatan Christie.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini