nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film-film Marvel Cinematic Universe setelah Avengers: Endgame

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 13:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 28 206 2048923 film-film-marvel-cinematic-universe-setelah-avengers-endgame-ipP0Msm7Rh.jpg Spider-Man (Foto: Marvel)

JAKARTA – Masa depan Marvel Cinematic Universe masih menjadi teka-teki selepas dirilisnya film Avengers: Endgame. Beberapa film sudah dipersiapkan untuk melanjutkan perjalanan MCU.

Hingga saat ini, Marvel Studios memang masih merahasiakan film apa saja yang akan diangkat ke layar lebar selanjutnya. Meski demikian, ada beberapa film yang memang sudah dipastikan mendapat jatah di masa mendatang. Apa saja film tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1. Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home merupakan film yang sudah mengantongi jadwal rilis pada 2 Juli 2019. Film ini merupakan film pertama MCU yang tayang setelah Avengers: Endgame.

Peter Parker akan melanjutkan kisah masa mudanya duduk di bangku kuliah setelah selamat dari pertempuran dengan Thanos. Pada film kali ini, Spidey akan bertemu dengan musuh-musuh baru seperti Mysterio dan The Eternals.

2. Spider-Man 3

Tom Holland sudah pernah membocorkan bahwa dirinya menandatangani kontrak untuk 5 film MCU, dengan pembagian dua film Avengers dan tiga film solo Spider-Man.

Tematik Avengers: Endgame

Spider-Man 3 masih menjadi rahasia karena film keduanya saja belum tayang. Namun Spider-Man sudah dipastikan akan menjadi satu masa depan bagi Marvel Cinematic Universe.

3. Black Panther 2

Incredible Hulk merupakan satu-satunya film MCU yang tidak dibuatkan sekuelnya. Selain karena jalur cerita yang kurang, hasil penjualannya pun tidak seberapa. Hal itu bertolak belakang dengan cerita dari pahlawan Wakanda, Black Panther.

Black Panther

Sukses merajai box office dunia, diganjar berbagai penghargaan dan pujian, Black Panther pun dianggap layak mendapat jatah sekuel. Chadwick Boseman dipastikan akan kembali memerankan T’Challa di masa mendatang.

4. Doctor Strange 2

Sama halnya seperti Black Panther, Doctor Strange pun sudah dipastikan akan mendapat film kedua. Sutradara sekaligus penulis skenario, Scott Derrickson, sudah ditetapkan untuk mengisi kembali tugasnya mengarahkan Benedict Cumberbatch.

Doctor Strange

Sayangnya hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan perilisan Doctor Strange 2.

5. Captain Marvel 2

Captain Marvel jelas menjadi tumpuan harapan baru dari Marvel Cinematic Universe setelah Iron Man dan Captain America menunaikan tugasnya. Film solo superhero wanita pertama Marvel ini juga mendapatkan respons cukup baik di pasaran.

Captain Marvel

Namun untuk perilisan film keduanya nanti, penggemar harus bersabar terlebih dahulu. Captain Marvel merupakan jagoan terakhir yang diperkenalkan oleh Marvel sebelum pertarungan di Avengers: Endgame.

6. Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy Vol. 3 sudah mengantongi izin perilisan sejak lama. Namun, film ini mengalami penundaan produksi lantaran adanya drama pemecatan sang sutradara, James Gunn beberapa waktu lalu.

Guardians of the Galaxy

Kini setelah Gunn dipastikan kembali ke kursi sutradara, pasukan Guardians pun siap untuk hadir lagi di layar lebar. Petualangan mereka menjadi semakin menarik setelah Gamora dibunuh oleh Thanos di Infinity War.

7. Black Widow

Black Widow akhirnya mendapatkan kesempatan tampil dalam sebuah film standalone. Film ini akan disutradarai oleh Cate Shortland. Scarlett Johansson akan memerankan tokoh Natasha Romanoff dan mengupas tuntas kisah dirinya sebelum masuk ke dalam pasukan Avengers.

Black Widow

8. Shang-Chi

Marvel Studios sedang menyasar pasar Asia untuk semakin mengembangkan pundi-pundi pendapatan mereka. Salah satu langkah yang diambil adalah mengangkat superhero dengan tokoh utama orang Asia.

Shang-chi

Tokoh Shang-Chi dari komik akhirnya dipilih untuk diangkat ke layar lebar. Film ini akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton yang juga pernah menyutradarai film Short Term 12.

9. Eternals

Desas-desus tentang pembuatan film Eternals sudah mencuat dari beberapa bulan lalu. Marvel kabarnya tengah mencari para pemain untuk memerankan tokoh di dalam film ini.

Angelina Jolie

Sejauh ini, informasi yang beredar mengatakan bahwa Angelina Jolie dan Kumail Nanjiani sudah teken kontrak. Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Chloe Zhao.

10. Ms. Marvel

Kamala Khan aka Ms. Marvel telah menjadi sosok yang dicintai oleh para penggemar komik Marvel. Permintaan untuk dijadikan film pun semakin tinggi. Ms. Marvel juga merupakan fans berat dari Captain Marvel. Setelah Carol Danvers diperkenalkan, bukan tak mungkin Ms. Marvel juga akan masuk ke dalam MCU dalam waktu dekat ini.

Ms. Marvel

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini