nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Video Mastubasi, Begini Bantahan Richard Kyle

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 16:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 27 33 2048803 tanggapi-video-mastubasi-begini-bantahan-richard-kyle-ak5H3cwsNC.jpg Richard Kyle (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle menjadi salah satu aktor yang dikabarkan masuk dalam video masturbasi belum lama ini. Namun Richard Kyle tampaknya menepis video tersebut adalah dirinya.

Hal itu langsung dibantah Richard Kyle saat dijumpai di Mall Taman Anggrek, kawasan Jakarta Barat pada Sabtu (27/4/2019).

“Aku enggak pernah bikin sesuatu kayak gitu. Itu bukan aku,” kata Richard Kyle.

 

Baca Juga: Soal Video Vulgar, Erick Iskandar: Saya Berharap Itu Bukan Richard Kyle

Meski begitu, dengan beredarnya video tersebut, aktor berdarah Australia ini merasa namanya dicemarkan. Ia meyakini ada seseorang yang ingin menjatuhkan namanya.

“Iya (nama saya dicemarkan), obviously (tentu) iya. Ada orang jahat yang lagi jatuhin banyak artis kan begitu. Kalau orang di atas daun, ada yang mau hancurin gitu,” tuturnya.

Lebih lanjut, bintang film The Professionals ini tak menepis apabila dirinya telah melihat video tersebut. Dan ia memastikan bahwa video itu bukanlah dirinya.

“Sudah (lihat videonya). Kemungkinan (diedit), aku enggak tahu,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pada 22 April 2019 lalu, publik dunia maya digemparkan dengan beredarnya sejumlah video masturbasi yang diduga mirip beberapa artis kenamaan.

Mereka adalah Richard Kyle, Kriss Hatta, Ghandi Fernando, Daniel Wenas hingga pebulutangkis Jonatan Christie.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini