2 Kali Alami Serangan Jantung, Jeremy Teti Pasang 3 Ring

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 33 2048273 2-kali-alami-serangan-jantung-jeremy-teti-pasang-3-ring-L8IbNUrsN9.jpg Jeremy Teti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memiliki tubuh yang terlihat bugar rupanya tidak menjamin kesehatan seseorang. Hal itu dibuktikan oleh presenter Jeremy Teti yang mengaku telah memasang tiga ring di jantungnya.

Jeremy Teti menjelaskan jika alasannya untuk memakai tiga ring dikarenakan dirinya pernah mengalami serangan jantung sebanyak dua kali. Tidak ingin nantinya hal membahayakan terjadi, maka keputusan untuk memakai ring lebih dari satu itu dilakukan oleh pria 51 itu.

“Aku dua kali mendapat serangan jantung karena aku adalah seorang petenis dan biasa lah speed dan powernya itu berlebihan,” kata Jeremy Teti dalam acara Call Me Mel.

 

Baca Juga: Kronologi Jeremy Teti Sakit Jantung hingga Jalani Operasi Pasang Ring

Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar yang terkejut karena olahraga menjadi salah satu penyebab serangan jantung yang dialami oleh Jeremy Tety kemudian penasaran bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

“Kan suka olahraga, harusnya jantungnya kuat dong?” tanya Ichsan.

Menjawab hal itu, Jeremy Teti menjelaskan jika apa yang dilakukan olehnya memang tidak diimbangi dengan kontrol ke dokter.

Sehingga memang seharusnya sudah ada batasan kecepatan hingga tenaga yang dikeluarkan untuk seseorang yang usianya sudah tua menjalani olahraga.

“Ya, masalahnya kalau sudah tua enggak ingat umur karena terlalu semangat. Makanya diingatkan lagi untuk cek jantung. Kita tidak tahu ada berapa banyak penyumbatan di jantungmu,” jelas Jeremy.

Sebagai informasi tambahan, Jeremy Teti menjalani pemasangan dua ring pada bulan September 2017 setelah dirinya pingsan usai bermain tenis.

 

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dikawasan Cikokol, Tangerang, dan langsung menempati ruangan di Instalasi Gawat Darurat. Dokter pun memutuskan untuk pemasangan dua ring sekaligus karena terjadi penyumbatan. (edh)

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini