nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermain Dalam Avangers: Endgame, Ini Kesan yang Dirasakan Para Pemain

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 12:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 206 2048606 bermain-dalam-avangers-endgame-ini-kesan-yang-dirasakan-para-pemain-HG9d2bNF9S.jpg Foto: Istimewa

JAKARTAFilm Avangers: Endgame menjadi salah satu film yang dinanti-nantikan pada tahun 2019 ini. Pasalnya, film ini disebut-sebut sebagai sekuel terakhir dalam Avangers.

Film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini dirilis pada Rabu 24 April 2019. Film ini tak hanya memberikan kesan pada para penonton, begitupun juga untuk pemain yang terlibat. Berikut beberapa kesan yang dirasakan oleh para pemain terhadap film Avangers: Endgame.

1. Robert Downey Jr sebagai Iron Man


Robert Downey Jr kembali berperan dalam film Avangers: Endgame dan memerankan tokoh Iron Man. Disebutkan bahwa Robert Downey Jr menjadi salah satu pemeran yang menerima naskah asli film tersebut.

Menurut Downey, alur film Avangers: Endgame ini sulit untuk ditebak. "Memprediksikan jalan cerita di Avangers: Endgame ini merupakan sesuatu yang tak mungkin," ujar Downey dalam sesi konferensi pers di Four Seasons, Korea Selatan.

Baca juga: Avengers: Endgame Tak Punya Post-credit Scene, Ada Misteri Lain di Akhir Film

Downey juga merasa terkesan lantaran antusiasme besar yang ditunjukkan publik untuk film ini. Dia juga melihat bahwa kehadiran film Marvel Cinematic Universe ini seakan menjadi budaya baru.

"Dan sekarang saya merasa seperti menyaksikan momen budaya yang datang dengan banyak rasa terima kasih ini," katanya.

2. Brie Larson sebagai Captain Marvel


Penampilan Brie Larson di Avangers: Endgame sebagai Captain Marvel tampak berbeda dari film sebelumnya, Captain Marvel. Di film ini, Carol Danvers yang merupakan tokoh asli Captain Marvel terlihat lebih glamor.

Brie Larson pun memberikan tanggapannya soal ini. Menurutnya, hal tersebut lebih menggambarkan tokoh Carol Danvers.

"Bagi Carol, itu yang membuatnya merasa menjadi dirinya. Ia merasakan jadi diri sendiri dengan penampilan itu," ujae Brie Larson.

Baca juga: Ini Alasan Penonton Avengers: Endgame Membludak

Sementara itu, Larson juga mengungkapkan kesan yang dirasakan setelah terlibat dalam film garapan Marvel Cinematic Universe. Menurut Larson, tokoh yang dia perankan memiliki andil dalam kepribadiannya.

"Hal yang keren tentang tergabung dengan MCU adalah kami tumbuh dengan karakter yang kami perankan dan mengubahnya," ujar Larson.  

3. Chris Evans sebagai Captain America


Dibandingkan dengan pemain lainnya, Chris Evans lebih memperlihatkan kesan mendalam terhadap Avangers: Endgame. Emosinya pun tampak terkuras dengan ditandai oleh air mata yang dikeluarkan saat menyaksikan film tersebut.

"Saya menonton film ini sudah 6 kali dan semuanya saya menangis. Mungkin ada emosi yang tak terbendung ketika film ini merupakan bagian akhir dari Avangers," ujar Chris Evans seperti dilansir dari NME.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Launching Film The Avengers

residen Direktur Visa Indonesia Steve Marta (tiga kiri) berfoto bersama tokoh The Avengers saat Launching film perdana The Avengers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini