nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Penonton Avengers: Endgame Membludak

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 206 2047872 ini-alasan-penonton-avengers-endgame-membludak-gk4CSox7EA.jpg Avengers Endgame (Foto: Screen Rant)

JAKARTA – Film Avengers: Endgame ini tengah menjadi fenomena di masyarakat Indonesia setelah resmi dirilis pada Rabu, 24 April 2019. Bagaimana tidak, demi menonton film ini orang-orang rela mengantre sejak subuh bahkan bioskop pun menambah jam tayang untuk mengakomodir penonton.

Lantas fenomena apa yang sedang terjadi di masyarakat dan apa alasannya masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan film tersebut?

Pengamat film Yan Widjaya mencoba untuk menjawabnya. Menurut Yan, banyak alasan yang membuat penonton merasa harus untuk menyaksikan film Avengers: Endgame.

 

Baca Juga: Demi Avengers: Endgame, Penonton Rela Antre dari Jam 4 Pagi

“Contohkan saja, satu film superhero seperti Spiderman, Iron Man atau bahkan Captain America saja laku dipasaran. Apalagi ini 30 superhero dikumpulkan dalam satu film Avengers: Endgame? Pasti menarik perhatian kan?” ujar Yan kepada Okezone, Kamis (25/4/2019).

Alasan lain mengapa film ini diminati adalah mengenai kelanjutan cerita dari film sebelumnya, Avengers: Infinity War, di mana para superhero itu hendak dikalahkan oleh Thanos hanya dengan jentikan jari.

“Saya enggak mau spoiler, tapi banyak teori yang bilang bahwa setengah dari pahlawan super ini akan musnah. Lantas siapa saja? Harus nonton kan? Pertanyaan lain setelah banyak pahlawan musnah benarkah Avengers tidak akan tayang lagi? Karena sempat ada bocoran di akhir tuh,” imbuh Yan.

Pertanyaan mengenai akankah Avengers: Endgame menjadi seri terakhir film Avengers memang menjadi pertanyaan besar penggemar. Pasalnya setelah kepergian sang konseptor, Stan Lee, belum ada lagi informasi mengenai kelanjutan film ini.

 

“Ini menjadi film ke-10 Avengers, perjalanan panjang bagi para pahlawan supernya ini. Jadi seandainya benar berakhir ya masyarakat juga akan mengingat ini menjadi film terbaik sepanjang masa. Jika memang ada kelanjutannya, belum tahu siapa yang akan menggantikan Stan Lee,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini