nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Seru Premiere Avengers: Endgame di Berbagai Negara

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 10:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 26 206 2048604 momen-seru-premiere-avengers-endgame-di-berbagai-negara-wbjRtzF3cW.jpg Avengers: Endgame di Seoul (Foto: ET Panache)

JAKARTA – Avengers: Endgame disambut antusias hampir di seluruh belahan dunia. Bukan hanya di Hollywood, tapi juga sampai merambah Asia seperti Indonesia, Korea hingga China.

Sebelum akhirnya resmi rilis pekan ini, sejumlah pemain hingga tim produksi melakukan promo dalam gelaran gala premiere di berbagai negara. Setiap tempat yang dikunjungi oleh Iron Man cs ini meninggalkan kenangan yang tak terlupakan.

Baca Juga: Tiga Fakta Menarik dari Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami

Meski tidak mengakomodir semua kejadian yang dihadirkan cast film Avengers: Endgame dalam gala premiere, Okezone merangkum setidaknya 4 momen penting yang terjadi saat acara tersebut berlangsung. Lantas kejadian apa yang dimaksud? Berikut ulasannya.

1. Natalie Portman di Gala Premiere Los Angeles

Natalie Portman memberikan kejutan dengan kehadirannya dalam acara gala premiere Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 22 April 2019. Dalam kehadirannya, Natalie Portman tampil cantik dengan busana serba hitam dengan rambut yang dikuncir.

Kehadiran Natalie Portman bersama Avengers menandai comeback tokoh yang diperankan olehnya, Jane Foster. Pasalnya Jane yang juga merupakan kekasih Thor terakhir muncul di Thor: The Dark World (2013).

Natalie Portman

Selama ini tak pernah ada omongan bahwa Nat akan terlibat dalam Endgame. Tak ada sedikit pun bocoran yang menunjukkan tanda-tanda Jane Foster akan muncul di film pamungkas Avengers ini. Tapi kini Nat kembali, mengobati rindu mereka yang menantikan kehadiran sosok Jane Foster.

2. Pesan Captain Marvel untuk Penonton Indonesia

Iron Man (Robert Downey Jr), Hawkeye (Jeremy Renner), Captain Marvel (Brie Larson) bersama sutradara Avengers: Endgame yaitu Anthony dan Joe Russo serta bos Marvel Studios, Kevin Feige hadir dalam fan event di Jangchunje Gymnasium, Seoul pada Senin, 15 April 2019.

Berbagai kejadian menarik terjadi saat fan meet digelar, seperti misalnya aksi para cas Avengers membuat pose dengan jari bertandakan cinta, sebuah gestur yang khas Korea.

Selain pose tersebut, lightstick berwarna ungu juga memadati venue sehingga saat suasana menjadi gelap, hanya terlihat warna indah dari lighstick berlogo Avengers tersebut.

YouTuber Chandra Liow berkesempatan untuk bertemu bahkan ngobrol secara langsung dengan dua pemain Avengers, Brie Larson dan Jeremy Renner. Chandra pun sempat meminta Brie untuk memberikan pesan kepada penonton Indonesia.

Tematik Avengers: Endgame

“Jangan spoiler,” pesan sang Captain Marvel yang diabadikan dalam video dan diunggah di Instagram Chandra Liow, Minggu 14 April 2019.

3. Teriakan Chris Hemsworth hingga Pop Art Avengers di Shanghai

Selain kejadian menarik di berbagai acara yang digelar di Los Angeles maupun Seoul, hadir pula kemeriahan lain lewat aksi pemain Avengers, Chris Hemsworth di Shanghai pada 29 Maret 2019.

Chris mengunggah video saat ia berinteraksi dengan fans sambil berteriak “Thor, Thor!” Tidak berhenti sampai di situ, aktor 35 tahun ini juga berpose sangat cute saat tanganya memegang pipi sambil tersenyum.

“Terima kasih masyarakat China, kami tidak akan sampai di sini kalau bukan karena dukungan dari kalian. Terima kasih juga telah mempercayaiku sebagai Thor selama 8 tahun ini,” ujarnya dalam postingan lain.

Kejutan lain yang dihadirkan adalah saat poster lima tokoh Avengers muncul dalam bentuk pop art. Karya tersebut menghadirkan Clint Barton (Hawkeye), Thor, Tony Stark (Iron Man), Steve Rogers (Captain America), dan Scott Lang (Ant-Man) melihat kota Shanghai. Namun sayangnya tak ada karkater Black Widow di situ.

4. Tangisan Chris Evans di Los Angeles

Avengers: Endgame menjadi film terakhir bagi Captain America. Itu berart Steve Rogers yang dimainkan oleh Chris Evans tak akan lagi muncul dalam seri MCU berikutnya. Lantas apakah ini yang menjadi penyebab kesedihan Chris hingga ia menangis beberapa kali?

"Saya tidak tahu dengan kalian, tetapi saya menangis seperti enam kali," kata Chris Evans dalam premiere Endgame di Los Angeles seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

Apa yang dikatakan oleh Chris pun diamini oleh YouTuber Indonesia yang turut hadir dalam gala premiere tersebut. Menurut Chandra Liow, ia melihat secara langsung sang Captain Amerika menangis.

Baca Juga: Siapa Remaja Misterius dalam Pemakaman di Avengers: Endgame?

“Gua berkesempatan satu bioskop bareng Chris Evans, dia duduk di depan gua dan itu amazing banget. Melihat Chris yang nonton dirinya sebagai Captain America, dia nangis dan itu terjadi 5 sampai 6 kali,” papar Chandra dalam Insta Stories.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini