nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Dia 3 Tokoh Kunci Dalam Avengers: Endgame

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 26 206 2048602 ini-dia-3-tokoh-kunci-dalam-avengers-endgame-t2o73v9enK.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja merilis film terbaru mereka yang berjudul Avangers: Endgame, Rabu 24 April 2019. Berbagai tokoh superhero pun dilibatkan dalam film produksi Amerika ini.

Adegan pertempuran para superhero Marvel melawan Thanos pun kembali tersaji dalam Avangers: Endgame. Para superhero yang tersisa pun kembali berusaha menyelamatkan bumi. Lantas, siapa sajakah karakter kunci dari film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini?

1. Iron Man


Iron Man menjadi tokoh pembuka dalam film Avangers yang dirilis pada 2008 lalu. Di film terakhir Avangers ini, Iron Man pun turut dilibatkan dan juga menjadi tokoh kunci dalam peperangan melawan Thanos.

Sebagai tokoh pertama yang dikeluarkan dalam film Avangers, Iron Man pun memiliki andil besar dalam film Avangers: Endgame. Bagaimanakah kelanjutan aksi Iron Man dalam peperangan melawan Thanos? Saksikan di film Avangers: Endgame.

Baca juga: Siapa Remaja Misterius dalam Pemakaman di Avengers: Endgame?

2. Captian Marvel


Captain Marvel digadang-gadang menjadi tokoh terkuat dalam Avangers. Captain Marvel yang memiliki tokoh asli sebagai Carrol Danvers ini berhasil menolong Iron Man saat terdampar di luar angkasa.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan Captain Marvel dalam film tersebut? Apakah dapat menyelamatkan diri dari pertarungan melawan Thanos?

Baca juga:

3. Captain America


Captain America juga memiliki peran penting di film Avangers: Endgame. Pasalnya, Captain America berhasil meyakinkan Iron Man untuk kembali melawan Thanos.

Baca juga: Makna di Balik Adegan Loki dan Tesseract di Avengers: Endgame

Awalnya, Tonny Stark yang merupakan tokoh di balik Iron Man enggan untuk kembali terlibat dalam peperangan. Saat itu, pertimbangannya karena dia memiliki keluarga yang tak dapat dia tinggalkan.

Akan tetapi, akhirnya Iron Man pun mau untuk terlibat dalam peperangan lantaran perkataan dari Captain America. Lantas, apakah Captain America sendiri tetap bertahan hidup di akhir cerita Avangers: Endgame?

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Launching Film The Avengers

residen Direktur Visa Indonesia Steve Marta (tiga kiri) berfoto bersama tokoh The Avengers saat Launching film perdana The Avengers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini