nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Irfan Hakim Terkena Efek Samping Santet

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 22:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2048118 cerita-irfan-hakim-terkena-efek-samping-santet-xFoll91U0F.jpg Irfan Hakim. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Irfan Hakim akan memandu program metode pengobatan Islami bersama Ustaz Dhanu dalam Siraman Qolbu di MNCTV. Acara tersebut merupakan salah satu program andalan karena mendapat share rating tertinggi di layar kaca.

Selama memandu acara tersebut, Irfan Hakim mengaku, banyak pengalaman seru dan mengejutkan yang dialaminya. Salah satunya, ketika dia harus merasakan efek samping santet yang dirasakan oleh peserta program tersebut.

Baca juga: Justin Bieber Jawab Tudingan Lipsync di Coachella 2019 

“Waktu saya mewawancarai salah satu peserta, dia cerita tentang santet. Terus, saya bercanda supaya enggak terlalu seram. Saya itu kan orangnya penakut banget,” ujar Irfan Hakim saat ditemui di MNC Studios, pada Kamis (25/4/2019).

Namun aksi tersebut malah membuat Irfan Hakim dijahili oleh jin dari salah satu peserta. Ustadz Dhanu kemudian meminta presenter 43 tahun itu untuk meminta maaf kepada peserta. Setelah itu, rasa sakit yang dia rasakan sebelumnya kemudian menghilang.

Tak sekali, Irfan juga mengalami kejadian mistis lainnya saat memandu acara tersebut. Lagi-lagi, Irfan terkena dampak dari salah satu peserta. Kali ini, dia merasakan kakinya kepanasan.

Baca juga: Hamil Anak ke-5, Istri Irfan Hakim Diperkirakan Melahirkan Mei 2019 

Usut punya usut, jin dari salah satu peserta marah kepadanya karena satu hal. “Jadi memang kita hidup berdampingan dengan makhluk tak terlihat. Karena itu, kita jangan mengasari mereka.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Senyum Ramah Irfan Hakim Saat Berpose

Irfan Hakim memberikan senyuman sambil melambaikan tangan saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini