nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dhawiya dan Suami Akan Honeymoon ke Dubai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 11:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2047847 dhawiya-dan-suami-akan-honeymoon-ke-dubai-v4RoWEYUOV.jpg Dhawiya Zadia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Dhawiya Zaida dan Muhammad, diketahui telah resmi menikah pada 29 Maret 2019, di sebuah restoran di kawasan Jakarta Timur. Saat menikah, keduanya diketahui masih belum menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Meski begitu, keduanya sudah mulai bisa menjalani rehab jalan, dan mereka juga diperbolehkan untuk menikah.

Akan tetapi, selama seminggu sekali, pasangan ini harus rutin kembali ke RSKO untuk mendapatkan penyembuhan total lantaran sempat mengkonsumsi narkoba.

 

Usai menikah dan masih harus menjalani rehabilitasi jalan seminggu sekali, membuat Dhawiya dan Muhammad menunda terlebih dahulu rencana bulan madu mereka. Bahkan keduanya baru bisa bepergian keluar kota hanya untuk menemani Elvy Sukaesih syuting video klip.

Baca Juga: Tepis Kabar Hamil Duluan, Dhawiya: Berat Aku Naik 30 Kilogram

"Honeymoon nya kita masih belum bisa keluar kota, karena aku masih dalam proses rehab jalan. Jadi kita masih sekitar Jabodetabek saja. Kebetulan habis nemenin mama juga syuting klip, jadi kita masih velum honeymoon kemana-kemana. Masih di rumah saja," ungkap Dhawiya saat ditenui dikawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2019.

"Kalau dibilang honeymoon kita mah nemenin umi saja ya. Jadi honeymoonnya sambil dinyanyiin sama umi," timpal Muhammad.

Mengenai rencana bukan madu usai rehabilitasi yang akan jatuh Agustus mendatang, Muhammad mengaku i gin sekali mengajak sang istri untuk ke Dubai. Selain berulan madu, keduanya juga akan mengunjungi kakak dari Muhammad yang kebetulan menetap di Dubai.

"Kepinginnya ke Dubai. Kalau kepengin, kita mau banget kesana," kata Muhammad.

"Karena disana ada kakak saya, dia juga mempersilahkan kita untuk datang kesana. Tapi kita juga masih menjalani proses rehab, belum bisa kesana. Nanti insya Allah setelah selesai rehab kita akan kesana," tukasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini